Mau Makan Gratis Seumur Hidup? Restoran Ini Beri Syarat yang Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mau Makan Gratis Seumur Hidup? Restoran Ini Beri Syarat yang Bikin Ngakak

Mau Makan Gratis Seumur Hidup? Restoran Ini Beri Syarat yang Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Mau Makan Gratis Seumur Hidup? Restoran Ini Beri Syarat yang Bikin Ngakak Promosi rumah makan dengan cara unik. (Facebook/ Ri Zhal) Ada beragam trik marketing untuk menarik pelanggan agar dagangan laris manis. Termasuk ada rumah makan yang beri promo makan gratis seumur hi...
Loading...

Promosi rumah makan dengan cara unik. (Facebook/ Ri Zhal)

Ada beragam trik marketing untuk menarik pelanggan agar dagangan laris manis. Termasuk ada rumah makan yang beri promo makan gratis seumur hidup.

Seperti rumah makan satu ini yang viral di Facebook dengan memberikan promo diskon makan. Namun salah satunya ada makan gratis seumur hidup. Namun dengan syarat dan ketentuan yang berlau. Apa itu?

Kisah ini dibagikan seseorang dengan akun bernama Ri Zhal membagikan sebuah unggahan unik di forum Facebook Video Gambar Dan Cerita Lucu (VGCL Grup Humor).

Tak sampai satu hari, unggahan tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 700 Like sehingga viral di Facebook.

Puluhan netizen juga ikut mengomentari dan membagikan unggahan itu dengan balasan yang kocak.

Di dalam postingan, terdapat sebuah spanduk yang berisi promosi diskon di sebuah Rumah Makan Blambangan (Cabang Sampit).

Awalnya, diskon yang ada di bawah tulisan utama tampak masuk akal.

Rumah makan yang promosinya unik dan aneh sehingga viral di Facebook. (Facebook Ri Zhal)Rumah makan yang promosinya unik dan aneh sehingga viral di Facebook. (Facebook Ri Zhal)

Jikalau pelanggan membawa istrinya akan mendapatkan diskon 5 persen sedangkan bila membawa pacar, dapat diskon 10 persen.

Promosi paling bawah tampak sangat greget yaitu apabila pelanggan membawa istri dan pacarnya bisa makan gratis seumur hidup di rumah makan itu.

Sementara kalau membawa istri + pacar + mertua istri + orangtua pacar, maka mereka akan mendapatkan promo makan gratis seumur hidup.

Terang saja, dua syarat terakhir merupakan trik marketing yang sangat aneh dan gokil.

Netizen langsung menghiasi kolom komentar dengan balasan yang tak kalah kocak.

''Yg jomblo bisa apa, cuma geleng2 kepala doang paling,'' kata Raiehansyah.

''Dijamin auto baku hantam tu dresto,awokwokwok,'' komentar Khairul Hoover.

''Bawa istri beneran plus buku nikah. Trus bawa pacar nya. Cara tesnya, cipok pacar depan istri sah. Klo istri geram dan marah. Baru boleh makan gratis. Wkwkw,'' balas Ali Farhadi.

Itulah tadi trik marketing yang sangat unik dan lucu sehingga viral di Facebook, apakah kamu tertarik mencoba makan gratis di sana?

Loading...

Comments