Mau Liburan ke Kep. Seribu? Ini Daftar Harganya dari Sunda Kelapa.

Trending

Fun / Trending

Mau Liburan ke Kep. Seribu? Ini Daftar Harganya dari Sunda Kelapa.

Mau Liburan ke Kep. Seribu? Ini Daftar Harganya dari Sunda Kelapa.

KEPONEWS.COM - Mau Liburan ke Kep. Seribu? Ini Daftar Harganya dari Sunda Kelapa. Buat kamu-kamu yang tinggal di sekitar Jakarta, pasti tiap akhir pekan gatal rasanya pengin liburan ke mana gitu. Pilihan yang paling masuk akal antara ke Puncak, Bandung, atau main air ke Kepulauan S...
Loading...

Buat kamu-kamu yang tinggal di sekitar Jakarta, pasti tiap akhir pekan gatal rasanya pengin liburan ke mana gitu. Pilihan yang paling masuk akal antara ke Puncak, Bandung, atau main air ke Kepulauan Seribu. Ya, sekalian berjemur biar eksotis sedikitlah.

Tapi, mungkin kamu ada yang bete kalau harus jauh-jauh ke Pelabuhan Muara Angke untuk menyeberang ke Kep. Seribu. Mungkin karena lokasinya jauh dari rumah, pelabuhannya kecil dan lumayan kotor, sering banjir lumpur pula. Mau naik kapal dari Marina Ancol, tapi kendala di biaya.

Untunglah, sekarang kamu bisa menyeberang ke Pulau Untung Jawa, Kelapa, dan Pramuka dari pelabuhan yang lebih bagus, Sunda Kelapa. Dan untungnya lagi, ongkosnya juga murah!

Jadi, minggu lalu PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) baru saja meluncurkan rute baru menuju Untung Jawa, Kelapa, dan Pramuka dengan KMP Kundur. Rute ini dilayani setiap hari, berangkat pagi hari dari Sunda Kelapa dan kembali sore harinya. Kapasitas kapal ini sekitar 220 penumpang.

Berikut daftar harga tiketnya.

1. Sunda Kelapa - Untung Jawa: Rp38.000,- (dewasa) & Rp25.000,- (anak-anak)

2. Sunda Kelapa - Kelapa: Rp46.000,- (dewasa) & Rp33.000,- (anak-anak)

3. Sunda Kelapa - Pramuka: Rp44.000,- (dewasa) & Rp28.000,- (anak-anak)

4. Untung Jawa - Pramuka: Rp40.000,- (dewasa) & Rp26.000,- (anak-anak)

5. Untung Jawa - Kelapa: Rp42.000,- (dewasa) & Rp27.000,- (anak-anak)

6. Pramuka - Kelapa: Rp36.000,- (dewasa) & Rp24.000,- (anak-anak)

Terjangkau banget, kan, harganya? Apalagi kapal ini lebih besar dan terjamin keamanan dan keselamatannya. Selain mempermudah akses untuk traveler, pelayanan KMP Kundur ini juga sangat membantu akses ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kep. Seribu.

Buat kamu-kamu yang merasa Weekend Traveler, selamat berburu tiket!

Loading...
Loading...

Comments