Mau Kuliah? Yuk Kita Intip Dulu 5 Kampus Dengan Biaya Paling Mahal di Dunia Berikut Ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mau Kuliah? Yuk Kita Intip Dulu 5 Kampus Dengan Biaya Paling Mahal di Dunia Berikut Ini

Mau Kuliah? Yuk Kita Intip Dulu 5 Kampus Dengan Biaya Paling Mahal di Dunia Berikut Ini

KEPONEWS.COM - Mau Kuliah? Yuk Kita Intip Dulu 5 Kampus Dengan Biaya Paling Mahal di Dunia Berikut Ini Kampus dengan biaya murah udah lazim banget kita temuin dimana-mana gengs. Kalo yang murah gampang ditemuin, tapi yang mahal juga ada. Bahkan saking mahalnya, tarif kuliah per tahunnya bisa menyentuh...

Kampus dengan biaya murah udah lazim banget kita temuin dimana-mana gengs. Kalo yang murah gampang ditemuin, tapi yang mahal juga ada. Bahkan saking mahalnya, tarif kuliah per tahunnya bisa menyentuh angka hingga 500 juta rupiah lebih lho. Berikut ini merupakan beberapa kampus yang biayanya mahal banget. Kampus apaan aja ya? yuk langsung aja kita simak.

1. Sarah Lawrence College

kampus

Sumber : youtube

Kampus ini merupakan kampus dengan biaya pertahun yang paling mahal di dunia gaes, biaya pertahunnya mencapai 808 juta rupiah. Oh iya kampus ini merupakan kampus seni liberal pribadi di Amerika Serikat.

2. New York University

kampus

Sumber : metromba.com

Universitas ini ialah Universitas swasta terbesar di Amerika Serikat yang terletak di kota New York. Kalo kita berminat kuliah disokin siapin kira-kira dana sekitar 789 juta rupiah untuk per tahunnya.

3. Harvey Mudd College

kampus

Sumber : wikiwand

Universitas yang terletak di Claremont, California, Amerika Serikat ini udah didirikan semenjak tahun 1955 gaes. Kalo di rupiahkan, harga per tahunnya disini mencapau 777 juta aja.

4. Columbia University

kampus

Sumber : SchooLinks

Lagi-lagi dari New York, kampus yang 3 alumninya merupakan mantan presiden Amerika ini memerlukan biaya 775 rupiah per tahunnya.

5. Wesleyan University

kampus

Sumber : nbcconnecticut.com

Universitas ini udah didirikan semenjak tahun 1831 yang terletak di Middletown, Amerika Serikat. Biaya pertahun yang dibutuhkan sekitar 768 juta rupiah.

Nah itu barusan 5 kampus yang punya biaya paling mahal di dunia. Gimana, tertarik buat kuliah di salah satu kampus barusan?

Comments