Mau Jual Apartemen? SImak Triknya Agar Harganya Asyik

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Mau Jual Apartemen? SImak Triknya Agar Harganya Asyik

Mau Jual Apartemen? SImak Triknya Agar Harganya Asyik

KEPONEWS.COM - Mau Jual Apartemen? SImak Triknya Agar Harganya Asyik Jum'at, 27 Januari 2017 | 15:00 WIBPerabotan mewah di apartemen Donald Trump di New York. Tak lama lagi Trump akan menjadi penghuni Gedung Putih seusai dilantik. Celebuzz.comJakarta -Anda berniat menj...

Jum'at, 27 Januari 2017 | 15:00 WIB

Mau Jual Apartemen? SImak Triknya Agar Harganya Asyik

Perabotan mewah di apartemen Donald Trump di New York. Tak lama lagi Trump akan menjadi penghuni Gedung Putih seusai dilantik. Celebuzz.com

Jakarta -Anda berniat menjual rumah atau apartemen? Jikalau ingin rumah atau apartemen Anda laku dengan harga tinggi atau sesuai dengan harga yang diinginkan, maka ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Sebelum Anda menunjukkan sebuah rumah kepada calon pembeli, berikut yang harus dilakukan:

1. Menentukan harga yang sesuai dengan harga pasaran perumahan atau apartemen baru di daerah tersebut. Rumah dijual di lokasi yang strategis akan laku dengan harga yang lebih tinggi daripada rumah lainnya.

2. Sebelum Anda menjual sebuah properti perhatikan kualitas dan keadaannya, sudahkan layak dijual dengan harga yang telah Anda tetapkan, ataukah masih perlu direnovasi agar dapat laku dengan cepat dan dengan harga yang tinggi.

Baca juga:Imlek Sebentar Lagi, Atur-atur Rumah Yuk! Cek Feng Shui-nya

3. Carilah agen jual beli properti yang profesional untuk bekerjasama dalam memasarkan rumah Anda, sehingga akan memudahkan Anda dalam menemukan calon pembeli.

4. Selain dengan bekerjasama dengan agen properti, Anda juga dapat menggunakan internet untuk memasarkan perumahan atau apartemen baru.

5. Buatlah papan pengumuman di depan rumah yang akan dijual semenarik mungkin. Sehingga membuat setiap orang yang lewat dapat memusatkan perhatiannya pada papan pengumuman tersebut.

6. Selain itu buatlah gambar rumah sebagus mungkin untuk dipasangkan dalam iklan agar dapat menarik minat pembeli, sehingga mereka mau membeli rumah Anda dengan harga tinggi.

7. Biasakan memberikan bonus bagi setiap rumah yang hendak dijual, mirip dengan memberi bonus perabotan rumah. Dengan begitu pembeli akan lebih tertarik untuk merespon niat Anda, dan rumah Anda akan laku dengan harga yang tinggi.

Itulah beberapa tip untuk memasarkan perumahan atau apartemen baru agar cepat menemukan pembeli yang berminat membeli rumah Anda, dan tentunya dengan harga mirip harapan Anda.

ANTARA

Baca juga:
2017, Disain Rumah pun Harus Pintar. Begini Konsepnya
Mengapa Anda Enggan Berkomitmen?Cek 6 Alasannya

Comments