Mau Investigasi Kematian Petugas KPPS, Unggahan Ini Malah Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mau Investigasi Kematian Petugas KPPS, Unggahan Ini Malah Bikin Ngakak

Mau Investigasi Kematian Petugas KPPS, Unggahan Ini Malah Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Mau Investigasi Kematian Petugas KPPS, Unggahan Ini Malah Bikin Ngakak Investigasi kematian petugas KPPS. (twitter/habibthink) Pemilu 2019 yang telah berlalu memang menyisakan sedih dengan beberapa kematian petugas KPPS. Banyak yang tidak percaya jikalau penyebab kemati...
Loading...

Investigasi kematian petugas KPPS. (twitter/habibthink)

Pemilu 2019 yang telah berlalu memang menyisakan sedih dengan beberapa kematian petugas KPPS. Banyak yang tidak percaya jikalau penyebab kematian tersebut merupakan kelelahan. Salah satu netizen pengguna Facebook ini, misalnya. Namun saat ingin lakukan investigasi kematian petugas KPPS, unggahannya malah buat ngakak banyak orang.

Unggahan Facebook ini pertama kali diunggah oleh pengguna dengan nama akun PN. Dalam postingannya tersebut, dirinya berinisiatif untuk mendatangkan seorang dokter dari Brazzer Hospital bernama dr. John Simpson.

dr. John Simpson ini disebut-sebut merupakan ahli tonix atau racun. Dirinya berpendapat, sangat tidak wajar kalau memakai alasan kelelahan untuk menjadi penyebab kematian ratusan petugas KPPS selama Pemilu 2019.

''SAYA AKAN DATANG KE INDONESIA ''Tidak wajar jikalau memakai alasan kelelahan yang mengakibatkan kematian'','' tulis caption dalam unggahan Facebook tersebut.

Entah benar atau tidak, unggahan ini rupanya cukup dipercaya hingga sudah dibagikan sebanyak 257 kali di Facebook. Namun, usai diunggah @habibthink di Twitter dan menjadi viral, unggahan ini justru membuat banyak orang ngakak.

Pasalnya, foto dr. John Simpson yang digunakan dalam unggahan tersebut merupakan foto seorang bintang film dewasa bernama Johnny Sins. Hal ini terungkap dari banyak sekali komentar netizen dalam unggahan @habibthink.

Investigasi kematian petugas KPPS. (twitter/habibthink)Investigasi kematian petugas KPPS. (twitter/habibthink)

''No komen ... Numpang ketawa doang. Buaha Ha-ha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha hahaha,'' tulis @Rudy96832136 tertawa puas.

''Hmm Brazzer Hospital, perawatnya sejenis Mia Khalifa semua,'' komentar akun @rizka_christian menebak.

''Brazzer hospital. Hahahahahahahahahaha asli bikin ngakak and you believe that bruh????'' ungkap akun @HealthlyMaxie.

Sebelumnya di awal Januari 2018, kabar hoaks mengenai Johnny Sins juga beredar. Pada saat itu, disebutkan jikalau dirinya ialah Bernard Mahfoudz yang merupakan dokter spesialis anti vaksin di Amerika Serikat.

Semoga kali ini tidak ada lagi yang tertipu dengan informasi hoaks mengenai bintang film dewasa yang menjadi dokter spesialis, ya.

Sementara itu, dikutip dari Suara.com, Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek, mengungkapkan bila penyebab kematian petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara atau KPPS disebabkan erangan jantung hingga infeksi otak meningitis.

Semenjak dibuat, unggahan @habibthink mengenai unggahan Facebook yang berniat untuk investigasi kematian petugas KPPS ini sudah mendapat 1.288 retweets dan 572 balasan dari netizen.

Loading...
Loading...

Comments