Mau Coba Rafting di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Obama?

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mau Coba Rafting di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Obama?

Mau Coba Rafting di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Obama?

KEPONEWS.COM - Mau Coba Rafting di Four Seasons Resort Bali at Sayan, Obama? Ubud - Ketika liburan ke Kepulau Karibia beberapa waktu lalu, Obama sempat main kitesurfing. Mungkin saja ia mau main rafting di Four Seasons Resort Bali at Sayan.Selain cinta dengan masakan Meksiko d...

Ubud -

Ketika liburan ke Kepulau Karibia beberapa waktu lalu, Obama sempat main kitesurfing. Mungkin saja ia mau main rafting di Four Seasons Resort Bali at Sayan.


Selain cinta dengan masakan Meksiko dan makanan street food, Obama juga punya kecintaan akan olahraga air. Hal itu pun tampak terang ketika Obama mencoba olahraga air kitesurfing di Pulau Moskito, Kepulauan Karibia usai tak jadi Presiden.

BACA JUGA: Sebelum ke Bali, Obama Sudah Lebih Dulu Liburan ke Karibia & Hawaii

Sekarang, Obama dan keluarga pun tengah menghabiskan liburan di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Kebetulan, ada fasilitas olahraga air berupa rafting yang ditawarkan oleh resort mewah itu. Obama pasti tertarik mau mencoba.

Sangat menantang! (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan)Sangat menantang! (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan) Foto: (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan)Secara lokasi, Four Seasons Resort Bali at Sayan memang terletak persis di tepi Sungai Ayung yang populer sebagai destinasi rafting. Asyiknya lagi, Four Seasons Resort Bali at Sayan juga menyediakan aktifitas rafting bagi para tamunya.

Dari resort, tamu akan diantar lebih dulu ke lokasi start yang berjarak sekitar 30 menit perjalanan via mobil. Dari perjalanan pergi saja, traveler akan dimanjakan oleh panorama teras sawah di sepanjang jalan.

BACA JUGA: Inilah Resort Mewah Tempat Obama Menginap di Ubud, Bali

Setibanya di titik start, pemandu akan membekali tamu dengan jelm dan jaket pelampung sebelum memulai kegiatan. Dalam perjalanan, tamu akan disuguhkan dengan panorama hutan dan sungai yang masih alami. Jikalau beruntung, bukan tidak mungkin kalau traveler bisa melihat fauna lokal yang tengah hilir mudik di sepanjang sungai.

Suasana hutan dan Sungai Ayung yang masih alami (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan)Suasana hutan dan Sungai Ayung yang masih alami (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan) Foto: (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan)Di tengah jalan, traveler pun bisa turun sejenak ke salah satu mata air keramat untuk membasuh muka dan memberi persembahan. Setelah itu, peredaran Sungai Ayung akan mengantarkan Anda kembali ke resort.

Untuk estimasi, kegiatan rafting memiliki total durasi hingga tiga jam. Aktifitas ini pun diadakan setiap pagi, tepatnya dari pukul 09.00 hingga 14.00 WITA.

Ujungnya kembali lagi ke resort (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan)Ujungnya kembali lagi ke resort (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan) Foto: (dok Four Seasons Resort Bali at Sayan)Apabila ingin mencoba, tamu resort harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 3,4++ juta untuk dua orang termasuk transport ke starting point dan equipment. Tambahan orang dewasa Rp 900 ribu++ dan anak-anak Rp 675 ribu++. Maksimum 6 orang. Anak minimum 7 tahun.

Terlepas dari pantauan media, mungkin saja pagi ini Obama sempat menjajal kegiatan rafting yang ditawarkan oleh Four Seasons Resort Bali at Sayan. Pasti seru ya! (bnl/fay)

Comments