Mau Bisnis Kopi Keliling Versi Keren, Ini Contohnya

Unik

Ragam / Unik

Mau Bisnis Kopi Keliling Versi Keren, Ini Contohnya

Mau Bisnis Kopi Keliling Versi Keren, Ini Contohnya

KEPONEWS.COM - Mau Bisnis Kopi Keliling Versi Keren, Ini Contohnya Tak cuma deretan mobil baru yang akan tampil memeriahkan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, yang digelar hingga Minggu 12 Agustus. Sejumlah produsen otomotif roda dua dan niaga j...

Tak cuma deretan mobil baru yang akan tampil memeriahkan hajatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, yang digelar hingga Minggu 12 Agustus. Sejumlah produsen otomotif roda dua dan niaga juga muncul meramaikan pameran otomotif tahunan itu.

Salah satu yang menarik perhatian ialah warung kopi pada kendaraan roda tiga milik Nozomi. Berada di Hall 1-2 Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang, motor karoseri tersebut ditawarkan dengan harga Rp30 jutaan.

"Harga Rp36 juta. Bukan cuma kafe yang menyajikan seperti ini. Konsumen juga bisa memberikan idenya. Jadi, kalau mau jualan bakso atau mie ayam juga bisa. Harga sama," kata seorang tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya kepada VIVA, Jumat 10 Agustus 2018.

Memakai basis Nozomi Azabu 150 CC, harga dasar motor tiga roda yang dipajang ialah Rp23,2 juta. Meski demikian, konsumen bisa memakai model lainnya.

Kota Lain Pakai Mobil Sport, Polres Cilacap Patroli dengan Bajaj

Cuci Motor Cara Ekstrem, Niat Banget

Keren, Ada Truk 'Laba-laba' di GIIAS 2018

"Bisa memakai model lainnya kalau memang mau. Enggak harus model yang dipajang. Tinggal pilih saja maunya bagaimana, nanti tinggal disesuaikan saja," ujarnya.

Motor roda tiga niaga buatan Nozomi yang baru selesai dirakit.

Comments