Mau Bikin Kentang Panggang Lezat ala Makanan Kerajaan? Begini Tips dari Raja Charles

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Mau Bikin Kentang Panggang Lezat ala Makanan Kerajaan? Begini Tips dari Raja Charles

Mau Bikin Kentang Panggang Lezat ala Makanan Kerajaan? Begini Tips dari Raja Charles

KEPONEWS.COM - Mau Bikin Kentang Panggang Lezat ala Makanan Kerajaan? Begini Tips dari Raja Charles Raja Charles ternyata punya tips memasak kentang panggang agar terasa lebih lezat ala makanan kerajaan. Ia membocorkan 'rahasia dapur' kerajaan itu kepada koki saat berkunjung ke Bradford HQ di jaring...

Raja Charles ternyata punya tips memasak kentang panggang agar terasa lebih lezat ala makanan kerajaan. Ia membocorkan 'rahasia dapur' kerajaan itu kepada koki saat berkunjung ke Bradford HQ di jaringan supermarket Morrisons, Yorkshire, pada Selasa (8/11) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, Raja Charles juga berbicara dengan orang-orang dari pertanian, komunitas, dan program magang perusahaan. Saat Raja tiba, dia mengobrol dengan para pekerja toko di sekitar wilayah tersebut.

"Terima kasih atas upaya luar biasa Kamu. Saya harap mereka membiarkan kamu pergi saat Natal," kata Raja Charles dikutip dari Mirror.

Kentang panggang (Pexels/pixabay)Kentang panggang (Pexels/pixabay)

Saat membagikan tips, Raja Charles menyarankan kepada koki jangan menambahkan minyak ke kentang saat akan memanggangnya ke dalam oven. Saat memanggang daging pun seperti itu.

Kirim Ungkapan Sedih Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan, Raja Charles: Saya Sangat Sedih

Raja 73 tahun itu menyarankan untuk membuang lemak bebek atau angsa. Karena cara terbaik untuk memasak panggangan, menurutnya dengan tidak memakai lemak dari apa pun, kecuali dengan lemak pada iga sapi.

Rebecca English, Editor Kerajaan untuk Daily Mail, mengunggah momen tersebut pada akun Twitter pribadinya. Rebecca mengunggah video berdurasi 15 detik yang menunjukan Raja Charles berjabat tangan dengan pekerja Morrisons.

"Di Bradford HQ of @Morrisons Raja memberikan tipsnya untuk kentang panggang yang tepat (memasaknya dalam lemak dari sendi!) Saat dia mencium iga daging sapi yang 'tak tertahankan'," tulis Rebecca pada cuitannya.

Unggahan tersebut langsung dibanjiro komentar warganet yang menyokong tips Raja Charles. Seorang warganet bahkan setuju dengan tios tersebut karena juga sering melakukannya.

"Yang Mulia benar-benar tepat! Tidak ada yang lebih baik daripada kentang panggang yang meneteskan daging!"

Kasihan, Rumah Baru Pangeran William dan Kate Middleton Terlalu Kecil Bahkan Disebut Mirip Gedung Sekolah

Kentang memang termasuk menu masakan di Inggris, terutama saat perayaan besar seperti natal. Namun, di Istana Inggris kentang jarang dihidangkan terlebih saat Ratu Elizabeth II masih hidup.

Comments