Matthijs De Ligt Sebut Andre Pirlo Bawa Juventus Lebih Modern

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Matthijs De Ligt Sebut Andre Pirlo Bawa Juventus Lebih Modern

Matthijs De Ligt Sebut Andre Pirlo Bawa Juventus Lebih Modern

KEPONEWS.COM - Matthijs De Ligt Sebut Andre Pirlo Bawa Juventus Lebih Modern Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengatakan, gaya bermain Andrea Pirlo lebih modern ketimbang Maurizio Sarri. De Ligt juga mengatakan, kalau musim ini Bianconeri banyak berubah. Pirlo menjadi pelatih...

Bek Juventus, Matthijs de Ligt mengatakan, gaya bermain Andrea Pirlo lebih modern ketimbang Maurizio Sarri. De Ligt juga mengatakan, kalau musim ini Bianconeri banyak berubah.

Pirlo menjadi pelatih Juventus semenjak awal musim 2020/2021. Ia menggantikan posisi Sarri yang dipecat setelah musim 2019/2020 berakhir.

De Ligt telah menjalani debut untuk musim 2020/2021, setelah ia melakoni operasi bahu Agustus lalu. Debut De Ligt berakhir manis dengan meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari di Serie A, Minggu, 22 November 2020.

"Itu merupakan bulan-bulan yang sulit, saya bekerja sangat keras untuk bisa kembali bermain. Hari ini saya sangat bahagia untuk seluruh tim," kata De Ligt dikutip dari Football-Italia.

"Itu merupakan periode yang sulit, tetapi terkadang penderitaan bisa menjadi hal positif. Saya memainkan beberapa laga dengan bahu terkilir, tetapi saya senang bisa meraih gelar Scudetto musim lalu," tambah pemain internasional Belanda ini.

Ronaldo Menggila, Juventus Libas Habis Cagliari

Menurut De Ligt, musim ini Juventus mempunyai mentalitas yang berbeda. De Ligt menambahkan, dengan Pirlo sepakbola Juventus lebih modern.

"Tahun lalu kami ingin menekan, tetapi dengan Pirlo kami memainkan sepakbola modern. Kami bertahan satu lawan satu dan menyisakan banyak ruang. Kami mempunyai ruang untuk berkembang," jelasnya.

"Saat ini kami baru mengeluarkan 70 persen potensi kami, segera akan mencapai 100 persen. Musim ini banyak tim yang kuat, dan liga juga semakin berat. Kami mempunyai lawan banyak, AC Milan, Inter Milan, Lazio, Atalanta dan Napoli. Kami mempunyai tim yang sangat kompetitif untuk meraih gelar," katanya.

Comments