Matos: Saya Siap Bermain di Posisi Manapun

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Matos: Saya Siap Bermain di Posisi Manapun

Matos: Saya Siap Bermain di Posisi Manapun

KEPONEWS.COM - Matos: Saya Siap Bermain di Posisi Manapun Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos mengaku siap bermain di posisi manapun. Pemain asal Brasil itu mengatakan siap mengikuti dan menuruti keinginan pelatih Persija Ivan Kolev. Bruno Matos ialah...

Pemain asing Persija Jakarta, Bruno Matos mengaku siap bermain di posisi manapun. Pemain asal Brasil itu mengatakan siap mengikuti dan menuruti keinginan pelatih Persija Ivan Kolev.

Bruno Matos ialah seorang gelandang serang. Namun ketika ditempatkan Kolev di posisi striker dan winger, kelincahan Matos mencuri perhatian Kolev.

"Saya siap bermain di posisi manapun. Apakah itu posisi kiri, kanan, tengah tidak ada kendala. Yang penting saya membantu tim untuk memenangi laga," katanya usai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (26/3/2019).

"Jadi untuk keputusan ada di tangan pelatih. Main di posisi manapun saya selalu siap," sambungnya.

Pesepakbola Persija Jakarta, Bruno Matos berusaha melewati Ali Rabo saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Muhaimin A Untung]Pesepakbola Persija Jakarta, Bruno Matos berusaha melewati Ali Rabo saat laga matchday 1 Grup G Piala AFC 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2). [Muhaimin A Untung]

Bruno menjadi salah satu pemain produktif di ajang Piala Presiden 2019. Sejauh ini, legiun asing Persija itu sudah mengemas empat gol.

Matos pun berpeluang menambah pundi golnya pada Kamis (28/3/2019) mendatang, saat Persija Jakarta menjamu Kalteng Putra di babak perempat final Piala Presiden 2019.

Meski demikian, predikat pencetak gol terbanyak bukanlah sasaran Matos bersama Persija di turnamen pramusim itu. Yang terpenting baginya merupakan membantu Persija memenangi laga.

"Yang paling penting saya bisa membantu tim untuk memenangkan laga dan bisa cetak gol itu salah satu bonus. Yang penting Persija tetap dalam jalur kemenangan dan selalu dapat kemenangan," pungkasnya.

Comments