Matikan Direct Message, Instagram Akan Luncurkan Aplikasi Pesan Threads

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Matikan Direct Message, Instagram Akan Luncurkan Aplikasi Pesan Threads

Matikan Direct Message, Instagram Akan Luncurkan Aplikasi Pesan Threads

KEPONEWS.COM - Matikan Direct Message, Instagram Akan Luncurkan Aplikasi Pesan Threads JAKARTA- Instagram akan meluncurkan software perpesanan terbaru yang dinamakan Threads. Kabarnya Threads akan menggantikan software Direct Message yang sebelumnya telah dimatikan. Software Direct Mess...

JAKARTA- Instagram akan meluncurkan software perpesanan terbaru yang dinamakan Threads. Kabarnya Threads akan menggantikan software Direct Message yang sebelumnya telah dimatikan. Software Direct Message merupakan software mandiri Instagram yang hanya meluncur di beberapa negara.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat (4/10/2019) perbedaan mencolok dari software Threads dan Direct Message adalah privasi. Direct Message mengizinkan siapa pun untuk mengirim pengguna pesan. Sementara itu, Threads akan memberi pengguna Instagram lebih banyak kontrol siapa saja yang dapat mereka ajak mengobrol.

Matikan Direct Message, Instagram Luncurkan Aplikasi Pesan Thread

iPhone SE 2 Muncul dengan Desain Mirip iPhone 8, Kapan Meluncur?

Threads merupakan software mandiri yang dirancang dengan privasi, kecepatan, dan koneksi dekat Kamu dalam pikiran. Kamu dapat membuatkan foto, video, pesan, cerita, dan lainnya dengan daftar sahabat dekat Instagram Kamu. Kamu mengendalikan siapa yang dapat menghubungi Kamu di Threads, dan Kamu dapat menyesuaikan pengalaman di sekitar orang-orang yang paling berarti," kata Instagram.

Pengguna juga dapat mengambil foto dan video serta membaginya satu sama lain. Ada pula fasilitas seperti pembaruan status.

Libatkan Anak Muda Cegah Hoaks, Hoaxplay Resmi Meluncur

Lakukan Ini Bila Menemukan Gosip Hoaks di Grup WhatsApp

(ahl)

Comments