Masyarakat Urban Modern Tak Cuma Butuh Hunian Mewah, Tapi Juga Sehat dan Asri

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Masyarakat Urban Modern Tak Cuma Butuh Hunian Mewah, Tapi Juga Sehat dan Asri

Masyarakat Urban Modern Tak Cuma Butuh Hunian Mewah, Tapi Juga Sehat dan Asri

KEPONEWS.COM - Masyarakat Urban Modern Tak Cuma Butuh Hunian Mewah, Tapi Juga Sehat dan Asri Hunian mewah dengan letak strategis di pusat kota menjadi hunian idaman masyarakat urban modern. Namun tidak asal mewah, pakar mengatakan hunian modern juga harus sehat dan asri. Inilah yang menjadi...

Hunian mewah dengan letak strategis di pusat kota menjadi hunian idaman masyarakat urban modern. Namun tidak asal mewah, pakar mengatakan hunian modern juga harus sehat dan asri.

Inilah yang menjadi alasan ASYA, township premium di daerah Jakarta Timur, menghadirkan landed house mewah dua dan tiga lantai bertema post-pandemic melalui Cluster Kelimutu yang telah resmi diperjualbelikan kepada konsumen melalui acara pemilihan unit (6/8) di Daerah ASYA, Jakarta Timur.

ASYA bersemangat menyambut animo konsumen yang muncul pada acara pemilihan unit di Cluster Kelimutu, dimana momen tersebut merupakan saat yang tepat bagi konsumen untuk dapat melihat dan merasakan secara langsung rumah mewah ideal masa kini dan masa depan yang dapat memperkaya pengalaman hidup berbobot mereka. Berkat animo yang tinggi, rangkaian unit Cluster Kelimutu laris di hari peluncuran konsumen. Dimana unit premium menjadi unit yang paling diminati konsumen dengan total penjualan mencapai Rp 200 miliar saat penyelenggaraan acara berlangsung, ujar Irma Gunawan Tjandra, Chief Marketing Officer ASYA, dalam siaran pers yang diterima Suara.

ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur. (dok. Asya)ASYA, township premium di daerah Jakarta Timur. (dok. Asya)

Hingga saat ini, ASYA merupakan satu-satunya daerah hunian di Jakarta Timur yang mempunyai danau besar seluas 15 hektar, lengkap dengan lakeside garden yang asri. Serta diperkuat dengan dukungan fasilitas clubhouse yang dilengkapi dengan children playground dan barbeque area yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Pusat Transit TOD Jadi Solusi Masalah Masyarakat Modern: Bisa Akses Kota Hanya Jalan Kaki!

Salah satu faktor meningkatnya permintaan akan hunian premium juga terdapat pada kesadaran akan kualitas hidup yang lebih sehat bagi penghuni. Hal tersebutlah yang juga dipastikan muncul pada Cluster Kelimutu yang didukung oleh teknologi modern yang ramah lingkungan untuk keamanan, area sterilisasi untuk kenyamanan hidup di era new normal, serta banyak sekali fungsi rumah lainnya yang menyokong kesehatan, salah satunya melalui pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Untuk itu, Cluster Kelimutu juga telah diperkuat dengan teknologi modern eco-friendly yang menjamin pengalaman hunian terbaik dalam menunjang kenyamanan dan keamanan penghuni, serta mempunyai nilai keberlanjutan bagi penghuni.

Cluster Kelimutu saat ini masih terbuka dan tersedia untuk seluruh unit tipe 6, tipe 7, dan tipe 9 yang siap untuk segera dimiliki oleh konsumen dalam meningkatkan kualitas hidup mereka. Melalui hal tersebut, ASYA bersemangat untuk kembali mewujudkan komitmen kami dalam menghadirkan hunian yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, sesuai kebutuhan masyarakat saat ini, serta mempunyai nilai keberlanjutan melalui Cluster Kelimutu untuk seluruh penghuni, tutup Irma.

Comments