Masuki Tahun ke-7, MNC Travel Buka Cabang di Surabaya dan Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Masuki Tahun ke-7, MNC Travel Buka Cabang di Surabaya dan Bali

Masuki Tahun ke-7, MNC Travel Buka Cabang di Surabaya dan Bali

KEPONEWS.COM - Masuki Tahun ke-7, MNC Travel Buka Cabang di Surabaya dan Bali MNC Travel merayakan ulang tahunnya yang ketujuh pada 9 Agustus lalu. Perayaan ulang tahun salah satu unit usaha pendukung MNC Group itu ditandai dengan peresmian dua kantor cabang MNC Travel di Bali...

MNC Travel merayakan ulang tahunnya yang ketujuh pada 9 Agustus lalu. Perayaan ulang tahun salah satu unit usaha pendukung MNC Group itu ditandai dengan peresmian dua kantor cabang MNC Travel di Bali dan Surabaya.

Perayaan ini dihadiri langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, jajaran Board of Director MNC Group, serta seluruh rekan usaha yang merupakan partner dari MNC Travel seperti Airlines, Hotel, Themepark, dll.

MNC Travel

Ke depannya, MNC Travel akan tetap memberikan dan meningkatkan layanan service premium untuk siapapun yang bepergian melalui MNC Travel. Dengan melebarkan sayapnya di kota Surabaya dan Bali, masyarakat dapat lebih mengenal dekat dengan produk-produk MNC Travel," ujar Joneka Kandou sebagai Commercial Director MNC Travel.

Joneka melanjutkan, paket-paket tur yang disediakan MNC Travel tidak hanya berangkat dari kota Jakarta saja. Namun juga menyediakan paket-paket tur menarik dengan keberangkatan dari Surabaya dan Bali.

Selanjutnya

Comments