Masuk Video Top Play MSC 2021, Aksi EXE Kelra Jadi Sorotan

Games

Updates / Games

Masuk Video Top Play MSC 2021, Aksi EXE Kelra Jadi Sorotan

Masuk Video Top Play MSC 2021, Aksi EXE Kelra Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Masuk Video Top Play MSC 2021, Aksi EXE Kelra Jadi Sorotan Logo MSC 2021. (MSC Mobile Legends) Grand Final MSC 2021 telah selesai pada Minggu (13/06/2021) di mana tim eSports Mobile Legends Execration asal Filipina menjadi juara baru. Video Top Play dan Outst...

Logo MSC 2021. (MSC Mobile Legends)

Grand Final MSC 2021 telah selesai pada Minggu (13/06/2021) di mana tim eSports Mobile Legends Execration asal Filipina menjadi juara baru. Video Top Play dan Outstanding Moment pada play-off Day 3 telah diunggah oleh channel YouTube Mobile Legends.

Kita bisa melihat empat player seperti EXE Kielvj, EXE Ch4knu, BLCK Edward, dan EXE Kelra saat melakukan aksi ciamik di partai penentu. Grand Final MSC 2021 mempertemukan dua tim asal Filipina yaitu Execration dan Blacklist International.

Execration (EXE) berhasil menjadi juara MSC 2021 setelah menumbangkan Blacklist International (BLCK) dengan skor 4 vs 1. EVOS Legends harus puas di posisi ketiga setelah mereka kalah dari Execration di Final Lower Bracket.

Kelra dinobatkan sebagai MVP di MSC 2021 dengan statistik rata-rata KDA 8,3 poin, GPM 755,1 poin, dan rata-rata Damage per menit sebesar 4.168 poin. Video Top Play yang pertama memperlihatkan aksi menawan EXE Kielvj saat melawan EVOS Legends.

War di dekat Turtle membuat Kielvj yang berperan sebagai Jungler meratakan empat hero milik EVOS Legends. Timing yang tepat saat war membuahkan Maniac bagi Kielvj dengan Lancelot-nya.

EXE Kelra menjadi MVP di MSC 2021. (Instagram/ mpl.id.official)EXE Kelra menjadi MVP di MSC 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

Top Play kedua memperlihatkan inisiasi apik dari EXE Ch4knu dengan hero Khufra. Memakai Tyrant's Rage, dia berhasil membenturkan dua hero EVOS ke dinding sehingga menghasilkan Double Kill bagi Jungler-nya.

Rexxy dan Ferxiic langsung tumbang setelah terkena serangan akurat dari Khufra milik EXE Ch4knu. Top Play ketiga memperlihatkan aksi BLCK Edward dengan hero Barats.

Edward berhasil melumpuhkan EXE Kielvj dengan "menelan" serta membenturkan hero lawan ke tembok. Itu membuat hero core dari Execration tumbang saat war di dekat Turtle.

Top Play terakhir memperlihatkan aksi EXE Kelra saat memakai hero Chang'e. Bermodalkan ultimate Meteor Shower, Kelra berhasil menumbangkan tiga pemain Blacklist sekaligus.

Oheb, Eson, dan Wise langsung ter-pick off setelah war yang terjadi di lane atas. Tumbangnya pemain Blacklist membuat Execration mengunci kemenangan game kelima sehingga skor menjadi 4 v1 untuk kemenangan Kelra dan kawan-kawan di MSC 2021.

Comments