Masuk SnowBay di TMII Gratis bagi Pengunjung Kelahiran Bulan Juni

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Masuk SnowBay di TMII Gratis bagi Pengunjung Kelahiran Bulan Juni

Masuk SnowBay di TMII Gratis bagi Pengunjung Kelahiran Bulan Juni

KEPONEWS.COM - Masuk SnowBay di TMII Gratis bagi Pengunjung Kelahiran Bulan Juni Libur Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak mengherankan kalau beberapa tempat wisata dipadati pengunjung. Bila Kamu tengah mencari destinasi berlibur, Sno...

Libur Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak mengherankan kalau beberapa tempat wisata dipadati pengunjung.

Bila Kamu tengah mencari destinasi berlibur, SnowBay Waterpark, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur dapat menjadi pilihan seru. Alasannya adalah, pihak taman rekreasi air ini telah menyiapkan beragam konten acara yang sangat menarik.

Pengunjung yang berlibur di tanggal 5-9 Juni 2019 akan disambut oleh Piku, BonBon, Hugo dan Pabbito melalui parade 4 maskot SnowBay. Anak-anak dijamin akan senang melihat keempat maskot yang menggemaskan ini.

Tak hanya maskot, para pengunjung dari muda hingga tua pun akan terhibur dengan SnowFun Party. Hujan salju buatan ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pengunjung. Karena, busa-busa lembut yang dihasilkan oleh mesin Snow ini sangat menarik untuk dinikmati dan diabadikan dengan kamera.

Beragam kolam atau wahana atraktif yang ada di SnowBay sudah tentu menjadi tujuan utama para pengunjung. Tapi, agar mereka selalu mengenang momen berenang di sini, SnowBay pun siap membagi beragam hadiah menarik melalui Fun Games. Di antaranya merupakan Games Flick The Ball, Volley Ball On, Water Soccer, Gladiator Water, Flag Slide hingga games berjalan di atas air yaitu SnowBay Waterwalk. Juara dari Fun Games ini sudah tentu berhak mendapat hadiah dari SnowBay.

Atraksi interaktif di SnowBay, TMII.

Snowbay

Serunya, Buka Puasa Bersama Sambil Berenang Asyik

Snowbay

Pilpres 2019 dan Paskah, Waterpark Ini Gelar Promo Menarik

SnowBay Waterpark TMII

Promo Seru Khusus Perempuan Main Air di Snowbay Waterpark Seharian

Agar pengunjung betah berlama-lama, SnowBay juga menyiapkan penampilan yang menarik dari para pengisi acara. Di antaranya merupakan dancer, life guard attractions hingga live music.

Kita ingin pengunjung di SnowBay tidak hanya terkesan setelah merasakan wahana kolam renangnya saja. Tapi, melalui konten acara tersebut, semoga saja pengunjung bisa betah dan terus kembali lagi menghabiskan waktu liburan di sini, kata Public Relations SnowBay Waterpark, Nurusyifa yang dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.

Untuk bulan ini, pihaknya juga memberikan promo khusus zodiak. Pengunjung yang berzodiak Gemini dan Cancer berhak berenang dengan gratis di SnowBay Waterpark terhitung semenjak 1 30 Juni 2019.

Pengunjung yang dapat memakai promo zodiak ini ialah yang lahir di tanggal 1 sampai 30 Juni. Untuk membuktikannya, pengunjung harus membawa kartu identitas seperti KTP ataupun akta kelahiran.

Untuk menikmati berenang gratis ini, pengunjung berzodiak Gemini dan Cancer wajib membawa minimal 1 orang atau maksimal 4 orang pendamping. Para pendamping pun akan mendapat harga spesial yaitu Rp85.000 per orangnya. (ren)

Comments