Masuk Kalender MotoGP 2022, Dorna Sports Akui Terpukau dengan Keindahan Pemandangan di Sirkuit Mandalika

MotoGP

Sports / MotoGP

Masuk Kalender MotoGP 2022, Dorna Sports Akui Terpukau dengan Keindahan Pemandangan di Sirkuit Mandalika

Masuk Kalender MotoGP 2022, Dorna Sports Akui Terpukau dengan Keindahan Pemandangan di Sirkuit Mandalika

KEPONEWS.COM - Masuk Kalender MotoGP 2022, Dorna Sports Akui Terpukau dengan Keindahan Pemandangan di Sirkuit Mandalika LOMBOK - Sirkuit Mandalika mempunyai fakta menarik yang telah diakui oleh para petinggi MotoGP. Salah satunya merupakan pemandangan matahari terbenam atau sunset yang diklaim menjadi salah satu yang t...

LOMBOK - Sirkuit Mandalika mempunyai fakta menarik yang telah diakui oleh para petinggi MotoGP. Salah satunya merupakan pemandangan matahari terbenam atau sunset yang diklaim menjadi salah satu yang terindah di dunia.

Promotor MotoGP, Dorna Sports baru-baru menyempatkan waktu untuk melihat persiapan Sirkuit Mandalika yang bakal menjadi tuan rumah MotoGP 2022. Melihat pemandangan di sekitar Sirkuit Mandalika itu, banyak para petinggi Dorna Sport yang terpukau akan keindahan trek baru Indonesia tersebut.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kadiv Operasional MGPA adalah Dyan Dilato. Dia memberikan bahwa Dorna Sports sempat memberikan sanjungan terhadap keunggulan di Sirkuit Mandalika, yang mana salah aset menonjolnya adalah keindahan matahari terbenam.

Sirkuit Mandalika Resmi Jadi Tuan Rumah MotoGP 2022, Indonesia Akhirnya Gelar Balapan Kelas Dunia

Sirkuit Mandalika. (Foto: Dwinarto/MPI)

"Semakin dia sedikit sunset, viewnya langsung beda banget. Dan itu yang Dorna bilang, pemandangan sunset Sirkuit Mandalika ialah salah satu yang terbaik di dunia," kata Dyan kepada awak media di Sirkuit Mandalika, Kamis (14/10/2021).

Namun begitu, para pembalap tidak akan merasakan atmosfer keindahan itu saat memacu tunggangannya. Pasalnya, mereka akan berada di atas lintasan pada siang hari.

Nantinya, para pembalap akan melewati 17 tikungan dengan karakter yang belum pernah mereka cicipi sebelumnya. Mengingat, itu merupakan pertama kali mereka memacu kuda besinya di atas trek Mandalika.

Comments