Masuk Episode ke-2, Program Musik Pop Party Hadirkan Endah N Rhesa dan Fourtwnty

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Masuk Episode ke-2, Program Musik Pop Party Hadirkan Endah N Rhesa dan Fourtwnty

Masuk Episode ke-2, Program Musik Pop Party Hadirkan Endah N Rhesa dan Fourtwnty

KEPONEWS.COM - Masuk Episode ke-2, Program Musik Pop Party Hadirkan Endah N Rhesa dan Fourtwnty Program musik Pop Party kini sudah memasuki episode yang ke-2. Di episode kali ini, program acara besutan SRN Entertainment ini menghadirkan musisi-musisi indie bertalenta, adalah Endah N Rhesa dan Fo...

Program musik Pop Party kini sudah memasuki episode yang ke-2. Di episode kali ini, program acara besutan SRN Entertainment ini menghadirkan musisi-musisi indie bertalenta, adalah Endah N Rhesa dan Fourtwnty. Mengusung tema The Mood Boosting, Pop Party diharapkan bisa menghibur suasana malam minggu para pecinta musik Tanah Air.

Di Pop Party episdoe 2 ini, Endah N Rhesa akan membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti Liburan Indie, Pulang Ke Pamulang, Wish You Were Here, Di Ujung Pelangi, Before You Sleep, Seluas Harapan, When You Love Someone, dan Cinta Dalam Kardus.

Pastinya, duo musisi beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass) ini siap membuat para pecinta musik terbawa susana.

Begitu pula dengan Fourtwnty. Band Indie yang digawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots ini juga akan mendendangkan single-single mereka, seperti Fana Merah Jambu, Kusut, Kursi Goyang, Diskusi Senja, Hitam Putih, Nematomorpha, Kita Pasti Tua, Aku Tenang, dan lagu hits mereka, Zona Nyaman.

Credit instagram.com/srnentertainment_officialCredit instagram.com/srnentertainment_official

Tak hanya akan diisi oleh dua musisi bertalenta ini, Pop Party juga dipandu oleh host cantik, Nirina Zubir dan co-host ganteng, Ricky.

Selain itu, acara musik Pop party ini tidak hanya menampilkan performance dari masing-masing musisi, namun juga akan ada talk show yang akan membahas setiap perjalanan lagu yang tercipta.

Jadi, buat yang penasaran bakal seperti apa Pop Party episode ke-2. Kalian bisa tonton secara live streaming di vidio.com pada hari Sabtu 27 November 2021, mulai pukul 19.00 - 21.00 WIB.

Comments