Masuk Daftar Menteri dengan Kinerja Terbaik, Ini Segudang Prestasi Sri Mulyani

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Masuk Daftar Menteri dengan Kinerja Terbaik, Ini Segudang Prestasi Sri Mulyani

Masuk Daftar Menteri dengan Kinerja Terbaik, Ini Segudang Prestasi Sri Mulyani

KEPONEWS.COM - Masuk Daftar Menteri dengan Kinerja Terbaik, Ini Segudang Prestasi Sri Mulyani JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi salah satu wanita kebanggaan Indonesia dengan segudang prestasi. Bahkan kesuksesannya menjadikan wanita yang akrab disapa Ani ini sebagai Menkeu terbaik d...

JAKARTA- Menteri Keuangan Sri Mulyani menjadi salah satu wanita kebanggaan Indonesia dengan segudang prestasi. Bahkan kesuksesannya menjadikan wanita yang akrab disapa Ani ini sebagai Menkeu terbaik di Asia Pasifik Tahun 2019 versi majalah keuangan FinanceAsia.

Menteri Sri Mulyani juga masuk ke dalam daftar 10 besar menteri dengan tingkat kepuasan tertinggi. Peringkat tersebut terangkum dalam survei yang dilakukan Alvara Research Center dengan kepuasan 83,39%. Sri Mulyani menduduki peringkat ketiga di bawah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Mahasiswa Dihadapkan Tantangan Global, Sri Mulyani: Percuma Punya IP 4,00

Keberhasilan Sri Mulyani, pastinya tidak lepas dari prestasi dan kebijakan yang diberikan untuk Indonesia. Kebijakan tersebut pertama, Sri Mulyani menginginkan sistem perpajakan bisa lebih mudah dari pembelian pulsa.

Selain itu, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia juga menginginkan digitalisasi sistem perpajakan, sehingga mengurangi potensi suap-menyuap.,Kemudian pemerintah menyebut ada kebijakan baru dan inisiatif di Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (RAPBN) 2020.

Sri Mulyani

Kebijakan baru dan inisiatif dalam RAPBN 2020 untuk meningkatkan penguatan kualitas Sumber Daya Manusia dan Daya Saing.

"Kebijakan baru seperti, super deduction untuk kegiatan vokasi dan litbang. Lalu mini tax holiday untuk investasi di bawah Rp500 miliar. Dan Investment allowance untuk industri padat karya," ujar dia.

Sri Mulyani Orasi Ilmiah di UMM, Eh Tiba-Tiba Mati Lampu

Kementerian Keuangan mulai mengatus usaha jasa titip (jastip) yang belakangan menjamur di kalangan milenial boleh saja dijalankan. Asal hal itu berjalan sesuai koridor yang ditetapkan pemerintah.

Selanjutnya

Comments