Masuk Bandara Secara Ilegal, Mantan Karyawan Maskapai Ini Ditangkap

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Masuk Bandara Secara Ilegal, Mantan Karyawan Maskapai Ini Ditangkap

Masuk Bandara Secara Ilegal, Mantan Karyawan Maskapai Ini Ditangkap

KEPONEWS.COM - Masuk Bandara Secara Ilegal, Mantan Karyawan Maskapai Ini Ditangkap LOS ANGELES - Seorang mantan karyawan maskapai diduga memasuki terminal penumpang bandara tanpa izin dan naik ke pesawat. Sayangnya, para pejabat tampaknya menyadari apa yang terjadi segera setelah pe...

LOS ANGELES - Seorang mantan karyawan maskapai diduga memasuki terminal penumpang bandara tanpa izin dan naik ke pesawat. Sayangnya, para pejabat tampaknya menyadari apa yang terjadi segera setelah pesawat lepas landas dan memaksanya untuk berbalik.

WCNC melaporkan, pihak berwenang menangkap Narada Wilson di Bandara Internasional Charlotte Douglas di North Carolina pada hari Selasa. Wilson ialah mantan karyawan Piedmont Airlines dan dilaporkan terlihat melewati proses keamanan bandara untuk masuk secara ilegal ke daerah tersebut.

Wilson dilaporkan naik penerbangan American Airlines ke Cancun dengan boarding pass yang valid.

Disuruh Pakai Masker, Remaja Ini Ancam Tembak Pramugari dan Minta Oral Seks

Tips Naik Pesawat dengan si Kecil selama Pandemi

Melansir laporan Fox News, Kamis (10/6/2021), menurut penumpang yang berada di dalam pesawat, penerbangan tersebut berada di udara selama sekitar 10-15 menit ketika diumumkan harus berbalik arah. Awalnya, penumpang diberitahu bahwa ada masalah mekanis. Namun, ketika penerbangan mendarat, pihak berwenang mengepung pesawat.

"Keselamatan dan keamanan ialah prioritas utama kami. Piedmont secara aktif bekerja sama dengan lembaga penegak hukum yang sesuai terkait dengan masalah ini," kata seorang juru bicara Piedmont Airlines.

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh Fox News, juru bicara American Airlines mengatakan, "Kemarin, penerbangan American Airlines 881 kembali ke Charlotte tak lama setelah lepas landas menyusul laporan perihal kemungkinan masalah keamanan. Setibanya, Polisi Charlotte Mecklenburg (CMPD) menemui penerbangan dan mengawalnya. satu pelanggan turun dari pesawat."

Comments