Masuk 5 Besar, Rossi: Hari Pertama di Jepang Berjalan Positif

MotoGP

Sports / MotoGP

Masuk 5 Besar, Rossi: Hari Pertama di Jepang Berjalan Positif

Masuk 5 Besar, Rossi: Hari Pertama di Jepang Berjalan Positif

KEPONEWS.COM - Masuk 5 Besar, Rossi: Hari Pertama di Jepang Berjalan Positif MOTEGI Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa puas dengan performanya pada hari pertama MotoGP Jepang 2019. Ia berhasil menduduki urutan kelima setelah mendapatkan catatan wak...
Loading...

MOTEGI Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, merasa puas dengan performanya pada hari pertama MotoGP Jepang 2019. Ia berhasil menduduki urutan kelima setelah mendapatkan catatan waktu 1 menit 45,466 detik.

Pencapaian terbaik itu diraih Rossi ketika melakoni sesi latihan bebas kedua. Padahal juga meniliki pada hasil sesi latihan bebas pertama, performa Rossi kurang meyakinkan. Ia tercecer di posisi ke-12 dengan catatan waktu 1 menit 46,420 detik.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Meski begitu, secara keseluruhan Rossi merasa puas. Terutama dengan sesi latihan bebas kedua. Namun begitu, ia juga tak ingin jemawa. Pembalap berjuluk The Doctor akan tetap fokus untuk bisa meraih hasil maksimal di balapan, pada hari Minggu 20 Oktober 2019.

Hasil Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Jepang 2019

Hari pertama di Jepang merupakan hari positif. Tapi kami harus tetap bekerja. Pilihan ban terbuka, karena hari ini sangat dingin, sementara pada Minggu akan jauh lebih hangat, ungkap Rossi, mengutip dari Speedweek, Jumat (18/10/2019).

Selanjutnya

Comments