Masuk 10 Besar di MotoGP Qatar 2019, Aleix Espargaro: Permulaan yang Bagus!

MotoGP

Sports / MotoGP

Masuk 10 Besar di MotoGP Qatar 2019, Aleix Espargaro: Permulaan yang Bagus!

Masuk 10 Besar di MotoGP Qatar 2019, Aleix Espargaro: Permulaan yang Bagus!

KEPONEWS.COM - Masuk 10 Besar di MotoGP Qatar 2019, Aleix Espargaro: Permulaan yang Bagus! NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, menyambut positif hasil yang diraihnya di seri perdana MotoGP 2019. Menurutnya, hasil yang diraih di Qatar menjadi permulaan yang baik untuknya...
Loading...

NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, menyambut positif hasil yang diraihnya di seri perdana MotoGP 2019. Menurutnya, hasil yang diraih di Qatar menjadi permulaan yang baik untuknya serta tim. Alhasil, ia yakin Aprilia bisa berbicara banyak pada musim ini.

Di seri perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Espargaro memang berhasil tampil ciamik. Pembalap asal Spanyol itu pun bisa bertengger di posisi ke-10 pada balapan tersebut. Catatan waktunya terpaut 9,6 detik dengan Andrea Dovizioso yang keluar sebagai yang tercepat di Qatar.

Aleix Espargaro

Mendapat hasil ini, Espargaro mengaku cukup senang. Karena, ia sudah mencapai sasaran yang dipasangnya untuk sepanjang musim ini. Saudara kandung Pol Espargaro itu menargetkan untuk selalu finis di 10 besar. Meski begitu, ia tetap merasa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki Aprilia agar penampilannya bisa jauh lebih baik.

Aleix Espargaro Kritik Aksi Lepas Jok Motor yang Dilakukan Miller

"Balapan di Qatar tidak terlalu buruk. Finis di 10 besar pada balapan perdana tentu saja positif. Saya memulai dengan awal yang baik dan berharap diri saya tetap memimpin untuk waktu yang lama. Tetapi, terutama pada ban baru, kami tidak mempunyai banyak daya tarik, ujar Espargaro, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (14/3/2019).

Aleix Espargaro

Sangat sulit untuk mengikuti jejak para pembalap di lima hingga enam lap pertama. Saat berakselerasi, saya kehilangan banyak tempat. Ketika cengkeraman pada semua orang mulai berkurang, saya merasa semakin kompetitif. Sayang sekali, saya kehilangan banyak waktu untuk menyalip Miller. Dia melakukan hal-hal aneh, sulit untuk melewatinya, tukasnya.

(dji)


Loading...

Comments