Masturbasi Setiap Hari, Berbahaya Enggak Sih?

Hot!

Life & Style / Hot!

Masturbasi Setiap Hari, Berbahaya Enggak Sih?

Masturbasi Setiap Hari, Berbahaya Enggak Sih?

KEPONEWS.COM - Masturbasi Setiap Hari, Berbahaya Enggak Sih? Saat seseorang mencapai pubertas, masturbasi merupakan hal yang normal dan menjaga sistem reproduksi dalam kondisi baik. Profesional medis setuju bahwa masturbasi tidak berbahaya, mendorong penerimaan...

Saat seseorang mencapai pubertas, masturbasi merupakan hal yang normal dan menjaga sistem reproduksi dalam kondisi baik. Profesional medis setuju bahwa masturbasi tidak berbahaya, mendorong penerimaan diri, dan tidak membawa bahaya kehamilan atau penularan PMS.

Dilansir dari Times of India, Dr Chirag Bhandari, Pendiri Institut Andrologi dan Kesehatan Seksual mengatakan, suatu yang menguntungkan kalau seseorang berpartisipasi secara sehat dan kadang-kadang, tanpa membiarkannya menyerang ruang pribadi atau seksualnya, karena hal ini melepaskan hormon endorfin yang membuat perasaan nyaman ke dalam tubuh.

Faktanya dalam beberapa kasus masturbasi membantu seorang lebih memahami tubuh Kamu sendiri, yang dapat meningkatkan pengalaman dengan pasangan seksual.

Ilustrasi masturbasi.[Dainis Graveris/Pexels]Ilustrasi masturbasi.[Dainis Graveris/Pexels]

Masturbasi setiap hari tidak mempunyai dampak fisik atau psikologis yang negatif. Beberapa orang mungkin menganggap masturbasi setiap hari sebagai hal yang normal, sementara yang lain menganggapnya berlebihan.

Video Syur Mirip Rezky Aditya Tersebar Hingga Diburu, Kenapa Direkam Sih?

Frekuensi setiap minggu dapat bervariasi dari orang ke orang tergantung pada keadaan kesehatannya secara umum, sehingga tidak ada tanggapan yang tepat mengenai frekuensi masturbasi yang tepat. Beberapa orang bisa melakukan masturbasi hingga tiga kali per hari, lima kali per minggu, atau bahkan hanya sekali per minggu.

Seseorang seharusnya baik-baik saja bila masturbasi tidak mengganggu kehidupan atau aktivitas sehari-hari dan tidak menurunkan tingkat energi secara keseluruhan. Beberapa seksolog berpikir bahwa masturbasi setiap hari itu berlebihan. Masturbasi setiap hari dapat mencegah aktivitas seksual dengan pasangan dan menyebabkan kelemahan, kelelahan, dan kelelahan dini. ejakulasi", kata Dr. Bhandari.

Di sisi lain, sering melewatkan orgasme dapat meningkatkan masalah kesehatan mental, frustrasi, dan ketidakbahagiaan umum dengan meningkatkan tingkat stres. Masturbasi membantu menghilangkan stres dan menstabilkan suasana hati, membuat seseorang lebih bahagia dan lebih sehat.

Namun ada baiknya istirahat sejenak bila sering melakukan masturbasi menyebabkan alat kelamin menjadi perih.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Hamil agar Bayi Cerdas

Comments