Masturbasi Sampai Orgasme, Bisa Kok!

Hot!

Life & Style / Hot!

Masturbasi Sampai Orgasme, Bisa Kok!

Masturbasi Sampai Orgasme, Bisa Kok!

KEPONEWS.COM - Masturbasi Sampai Orgasme, Bisa Kok! KETIKA ingin melakukan solo seks, biasanya seseorang khawatir tidak mendapatkan orgasme. Bisa kok sebenarnya, asalkan tekniknya tepat!Dilansir Thehealthsite, Minggu (18/6/2017), ada 4 cara mudah yang...
Loading...

KETIKA ingin melakukan solo seks, biasanya seseorang khawatir tidak mendapatkan orgasme. Bisa kok sebenarnya, asalkan tekniknya tepat!

Dilansir Thehealthsite, Minggu (18/6/2017), ada 4 cara mudah yang dapat membuat seseorang berhasil orgasme. Ikuti dan simak ulasannya berikut ini.

Mulailah dengan eksplorasi diri

Cari tahu titik G-spot yang membuat Anda nyaman. Rangsang dengan jari Anda untuk mendapatkan kesenangan ketiika melakukan solo seks.

Stimulasi untuk peredaran darah

Studi menyebutkan, kalau seorang wanita atau pria yang memiliki peredaran darah lancar, dirinya akan mudah mengalami orgasme. Karena itu, Anda dapat melakukan stimulasi diri dengan menyentuh area G-spot selain Miss V.

Pastikan posisi nyaman

Tidak hanya bercinta, masturbasi juga membutuhkan posisi yang nyaman. Misalnya Anda bisa melakukannya dengan berbaring atau bagian bokong disangga oleh bantal empuk.

Gunakan sex toys

Menggunakan sex toys di ketika masturbasi akan memberikan sensasi berbeda. Lalu jangan lupa rangsang bagian klitoris yang membuat Anda menggelinjang.

Masturbasi Sampai Orgasme, Bisa Kok!

Comments

loading...