Mastiff Tibet Paling Ganas di Dunia Diganggu oleh Gadis Berusia 3 Tahun, Tanpa Diduga, Anjing Itu Membalasnya Seperti Ini

Unik

Ragam / Unik

Mastiff Tibet Paling Ganas di Dunia Diganggu oleh Gadis Berusia 3 Tahun, Tanpa Diduga, Anjing Itu    Membalasnya    Seperti Ini

Mastiff Tibet Paling Ganas di Dunia Diganggu oleh Gadis Berusia 3 Tahun, Tanpa Diduga, Anjing Itu Membalasnya Seperti Ini

KEPONEWS.COM - Mastiff Tibet Paling Ganas di Dunia Diganggu oleh Gadis Berusia 3 Tahun, Tanpa Diduga, Anjing Itu Membalasnya Seperti Ini Anjing Mastiff Tibet ialah salah satu ras anjing yang ganas, dan umumnya hanya sedikit orang yang berani mengganggunya. Baru-baru ini, seorang gadis kecil mengganggu dua anjing mastiff besar, dan mast...

Anjing Mastiff Tibet ialah salah satu ras anjing yang ganas, dan umumnya hanya sedikit orang yang berani mengganggunya.

Baru-baru ini, seorang gadis kecil mengganggu dua anjing mastiff besar, dan mastiff itu balas dendam . Netizen terkejut: Saya tidak berharap dia menjadi anjing seperti itu!

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan video di Internet. Tokoh utama dalam video tersebut ialah seorang gadis kecil dan dua anjing mastiff besar.

Terlihat dari video tersebut, gadis cilik itu tiba-tiba membuka mulutnya, meneriaki anjing mastiff karena alasan yang tidak diketahui, dan sikapnya sangat arogan.

Setelah mereka melirik gadis kecil itu, mereka bergegas maju, siap untuk membalas dendam.

Tepat ketika semua orang berkeringat dingin untuk gadis kecil itu, mereka tidak menyangka bahwa mastiff itu hanya berjalan dan mencium gadis kecil itu, tanpa perilaku proaktif, tetapi seperti boneka besar yang jinak, sangat imut.

Belakangan, menurut netizen ini, ternyata gadis kecil itu merupakan pemilik kecil mastiff, jadi mastiff akan memperlakukan gadis kecil itu dengan hormat!

Setelah mendengar kebenaran dari masalah ini, netizens menghela nafas dengan emosi: Saya tidak menyangka Kamu menjadi anjing seperti itu!

Hanya bisa mengatakan bahwa satu-satunya orang yang dapat menahan mastiff merupakan pemiliknya!(lidya/yn)

Sumber: bignews365

Comments