MasterChef Indonesia, Tak Sengaja Tuangkan Coconut Water Masakan Clava Jadi Manis

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

MasterChef Indonesia, Tak Sengaja Tuangkan Coconut Water Masakan Clava Jadi Manis

MasterChef Indonesia, Tak Sengaja Tuangkan Coconut Water Masakan Clava Jadi Manis

KEPONEWS.COM - MasterChef Indonesia, Tak Sengaja Tuangkan Coconut Water Masakan Clava Jadi Manis Kontestan bernama Clava melakukan kesalahan besar saat menjalani Limited Untensil Challenge pada episode ke-17 MasterChef Indonesia Season 7. Ia tidak sengaja menuangkan coconut water ke dalam masakan...

Kontestan bernama Clava melakukan kesalahan besar saat menjalani Limited Untensil Challenge pada episode ke-17 MasterChef Indonesia Season 7. Ia tidak sengaja menuangkan coconut water ke dalam masakannya hingga rasanya berubah menjadi manis.

Sekadar berita, semua kontestan tidak boleh mengambil peralatan masak dan hanya boleh memakai benda yang ada di station masing-masing. Tentunya terbatasnya peralatan memasakn yang tersedia menjadi tantangan tersendiri bagi para kontestan.

Clava MasterChef Indonesia

Mereka juga diberi waktu selama 60 menit untuk membuat hidangan menarik bagi ketiga dewan juri sesuai dengan standar MasterChef. Karena terlalu panik dan terburu-buru Clava tak sengaja memasukkan Coconut water ke dalam masakannya.

Masuknya coconut water ke dalam masakan Clava membuat rasanya berubah menjadi manis. Ia pun semakin panik terlebih waktu yang tersisa hanya 15 menit lagi. Ia pun berusaha untuk memperbaiki rasa dari makanannya yang rusak karena coconut water.

Meski demikian Clava tampak pasrah dan tidak puas dengan masakannya karena kejadian tersebut. Dalam tantangan kali ini, siapapun peserta yang berhasil memenangkan challenge, maka akan mendapatkan hadiah menarik berupa satu set peralatan masak.

(hel)

Comments