MasterChef Indonesia season 6 dibuka, begini cara ikut audisinya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

MasterChef Indonesia season 6 dibuka, begini cara ikut audisinya

MasterChef Indonesia season 6 dibuka, begini cara ikut audisinya

KEPONEWS.COM - MasterChef Indonesia season 6 dibuka, begini cara ikut audisinya Tayangan MasterChef memang sangat dinantikan dari tahun ke tahun. Ya, reality show memasak ini sudah tayang di televisi semenjak tahun 2011 lalu. MasterChef tahun ini memasuki musim kelima. Kendati de...
Loading...

Tayangan MasterChef memang sangat dinantikan dari tahun ke tahun. Ya, reality show memasak ini sudah tayang di televisi semenjak tahun 2011 lalu. MasterChef tahun ini memasuki musim kelima. Kendati demikian antusiasme masyarakat terhadap kompetisi memasak chef amatir ini tetap tinggi. Terbukti, tayangan ini kerap jadi trending topik di banyak sekali sosmed.

Tahun ini juri yang didapuk untuk acara MasterChef Indonesia merupakan Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo dan Renatta Moeloek. Ketiga juri ini juga menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya, katiganya kerap melayangkan komentar-komentar pedas dalam setiap episodenya.

Kompetisi MasterChef Season 5 baru saja berakhir. Stefani Horrison berhasil keluar sebagai juara MasterChef mengalahkan Kaisha Fridayassie. Kemenangan Fani atas Kai ini dipastikan melalui dua ronde penilaian.

Baru menutup musim kelimanya, pendaftaran kompetisi memasak MasterChef untuk musim keenam sudah mulai dibuka lho. Publik dapat mengikuti audisi MasterChef Indonesia musim keenam denga mendaftar melalui link yang tertera di unggahan akun Instagram @masterchefina seperti dilansir, Rabu (19/6) berikut ini.

Kamu bisa mengikuti audisi MasterChef Indonesia season 6 dengan mengunjungi laman website http://bit.ly/masterchefindonesiaS6. Setelah itu, kamu bisa mengisi formulir yang terdapat dalam link tersebut. Data yang harus kamu isi di antaranya adalah alamat email, nama lengkap dan nama panggilan, usia, jenis kelamin, alamat sesuai dengan KTP dan alamat domisili sekarang.

Selain itu, data yang harus kamu isi lainnya adalah status pernikahan, nomor WhatsApp dan nomor handphone serta nomor kerabat yang bisa dihubungi. Kamu juga harus mengisi kolom pekerjaan saat ini, pendidikan terakhir, serta hobi kamu di luar memasak, serta memilih kota audisi kamu.

Form yang diisi dalam laman website tersebut merupakan form seleksi administrasi. Bagi kamu yang memenuhi persyaratan administrasi akan lolos ke tahap berikutnya.

Selamat mencoba!

Recommended By Editor MasterChef Indonesia season 6 dibuka, begini cara ikut audisinya
Loading...

Comments