MasterChef Indonesia, Chef Arnold Gemas Yuri Bikin Odading Lampu Merah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

MasterChef Indonesia, Chef Arnold Gemas Yuri Bikin Odading Lampu Merah

MasterChef Indonesia, Chef Arnold Gemas Yuri Bikin Odading Lampu Merah

KEPONEWS.COM - MasterChef Indonesia, Chef Arnold Gemas Yuri Bikin Odading Lampu Merah Keseruan di galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 terus berlanjut. Di episode 11 yang tayang Sabtu, 31 Oktober 2020, peserta yang masih bertahan ditantang untuk membuat gorengan. Dari banyaknya jenis...

Keseruan di galeri MasterChef Indonesia Seasons 7 terus berlanjut. Di episode 11 yang tayang Sabtu, 31 Oktober 2020, peserta yang masih bertahan ditantang untuk membuat gorengan.

Dari banyaknya jenis gorengan yang ada di Indonesia, Yuri memilih membuat odading. Ya, makanan yang sedang viral itu jadi inspirasi Yuri menyelesaikan tantangan di galeri.

Tidak seperti odading pada umumnya, Yuri melakukan inovasi yang mungkin tak terpikirkan orang-orang. Dalam cuplikan video singkat di Instagram @masterchefina, Yuri mengaku membuat odading 'lampu merah'.

Yuri

"Aku ganti isinya jadi merah, kuning, hijau, kayak lampu merah. Biar unik," ucap Yuri pada Chef Arnold yang berdiri melihat kerjanya.

Kemudian, Chef Arnold bertanya sekali lagi apa isian dari odading yang dibikin Yuri, "Apa warnanya?". Kemudian, Yuri menjawab dengan gayanya yang menggemaskan, "Merah kuning ijo, di langit yang biru."

Tidak berhenti di situ, Chef Arnold pun memberi tanggapan lagi. Tapi, kali ini sedikit lebih cuek. "Oh gitu, oke pinter," ucapnya sambil membuang muka dibikin malu.

Musim Hujan Tiba, Ini 5 Cara Mencegah Terinfeksi Flu

Seperti apa keseruan lengkapnya? Okezoners harus nonton MasterChef Indonesia Episode 11, pada Sabtu, 31 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB. Dijamin seru banget!

(DRM)

Comments