Master & Dynamic MW65: Pertama dengan Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 24 Jam

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Master & Dynamic MW65: Pertama dengan Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 24 Jam

Master & Dynamic MW65: Pertama dengan Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 24 Jam

KEPONEWS.COM - Master & Dynamic MW65: Pertama dengan Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 24 Jam Pabrikan audio asal New York, Master & Dynamic, menambah lini headphone premium miliknya dengan mengumumkan Master & Dynamic MW65. Headphone ini merupakan headphone pertamanya yang dilengkapi...
Loading...

Pabrikan audio asal New York, Master & Dynamic, menambah lini headphone premium miliknya dengan mengumumkan Master & Dynamic MW65. Headphone ini merupakan headphone pertamanya yang dilengkapi dengan fasilitas penangkal bising aktif.

2 opsi penangkal bising aktif

Master & Dynamic MW65 menyediakan tombol khusus untuk mengaktifkan mode penangkal bisingnya. Tercatat ada 2 opsi penangkal bising aktif yang tersedia adalah High yang cocok untuk digunakan di lingkungan yang berisik atau di pesawat, dan Low untuk di lingkungan sekitar yang relatif senyap seperti di ruang kantor.

Selain tombol untuk mengaktifkan penangkal bising tersebut, di MW65 juga bisa ditemukan tombol untuk mengaktifkan asisten virtual Google Assistant, tombol navigasi, tombol volume dan tombol untuk menjawab panggilan telepon yang masuk.

Desain mengadopsi Master & Dynamic MW60

Di sektor desain, Master & Dynamic MW65 terlihat sama persis dengan pendahulunya yaitu MW60 yang mengusung konsep desain modern retro. Material yang digunakan pun tetap sama adalah kulit asli di bagian earpad dan headband yang berhasil membuat tampilannya terlihat tambah premium. Untuk produksi suaranya Master & Dynamic MW65 mengandalkan driver Beryllium 40mm yang bisa menghasilkan suara di rentang frekuensi 20Hz hingga 20kHz.

Baterai tahan 24 jam lengkap dengan fasilitas isi ulang cepat


Untuk konektivitas wirelessnya, Master & Dynamic MW65 masih mengandalkan koneksi Bluetooth 4.2. Cukup sayang memang mengingat saat ini telah muncul Bluetooth 5.0 yang menunjukkan lebih banyak keunggulan seperti misalnya lebih efisien, tingkat latensi lebih rendah dan jarak terhubung yang lebih jauh.

See also

Tapi, untunglah daya tahan baterainya relatif irit. Menurut klaim Master & Dynamic baterai MW65 bisa tahan hingga 24 jam untuk sekali isi ulang. Baterainya ini juga telah didukung dengan fasilitas isi ulang cepat. Dengan durasi waktu pengisian baterai hanya 15 menit saja MW65 bisa digunakan hingga sekitar 12 jam.

Master & Dynamic MW65 saat ini sudah tersedia di situs Master & Dynamic dengan harga jual US$499.

Comments