Maskapai Ini Tanggung Biaya Pemakaman Penumpangnya yang Meninggal Covid-19

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Maskapai Ini Tanggung Biaya Pemakaman Penumpangnya yang Meninggal Covid-19

Maskapai Ini Tanggung Biaya Pemakaman Penumpangnya yang Meninggal Covid-19

KEPONEWS.COM - Maskapai Ini Tanggung Biaya Pemakaman Penumpangnya yang Meninggal Covid-19 Industri penerbangan menjadi salah satu usaha yang paling terdampak karena pandemi virus corona Covid-19. Alhasil salah satu maskapai penerbangan memberikan promo aneh sebagai bentuk loyalitas mereka....

Industri penerbangan menjadi salah satu usaha yang paling terdampak karena pandemi virus corona Covid-19. Alhasil salah satu maskapai penerbangan memberikan promo aneh sebagai bentuk loyalitas mereka.

Emirates Airlines yang merupakan maskapai penerbangan dari Timur Tengah mengeluarkan asuransi dengan promo aneh di tengah pandemi Covid-19.

Perusaahaan yang berbasis di Dubai itu menunjukkan pergantian biaya pemakaman bagi penumpang yang meninggal karena Covid-19. Upaya ini diambil untuk meningkatkan permintaan perjalanan selama pandemi Covid-19.

Pemakaman

Melansir dari World of Buzz, Rabu (12/8/2020), maskapai penerbangan tersebut mengatakan akan menanggung biaya pemakaman senilai RM7.390 atau setara Rp26 juta. Tanggungan akan turun bila seorang penumpang terinfeksi Covid-19 dan meninggal.

Intip Liburan Nia Ramadhani Basah-basahan di Kolam Renang, Bikin Gagal Fokus!

Tentu saja, itu bukan satu-satunya hal uni terkait Covid-19. Pasalnya mereka juga menunjukkan asuransi perjalanan yang meliputi:

1. Biaya pengobatan senilai RM737.000 atau sekira Rp2,5 miliar kalau Kamu didiagnosis Covid-19 selama melakukan perjalanan

2. Kamu juga akan mendapatkan RM500 atau setara Rp1,7 juta per hari untuk biaya karantina, termasuk kamar hotel hingga dua minggu.

Pertanggungan akan berlaku untuk jangka waktu satu bulan atau tepatnya 31 hari. Selain itu, jaminan ini akan melindungi Kamu saat melakukan penerbangan pertama dan bahkan ketika bepergian ke kota lain.

Ini merupakan investasi kami. Tetapi kami mengutamakan pelanggan, dan kami yakin mereka akan menyambut inisiatif ini, tutur CEO Emirates Group, Sheikh Ahmad bin Saeed Al Maktoum.

Namun, perlu diingat bahwa biaya pengujian untuk Covid-19 tidak tercakup dalam semua biaya yang disetujui oleh Emirates.

(hel)

Comments