Maskapai Ini Larang Satu Keluarga Untuk Lanjutkan Penerbangan Karena Rambut Anaknya Berkutu

Unik

Ragam / Unik

Maskapai Ini Larang Satu Keluarga Untuk Lanjutkan Penerbangan Karena Rambut Anaknya Berkutu

Maskapai Ini Larang Satu Keluarga Untuk Lanjutkan Penerbangan Karena Rambut Anaknya Berkutu

KEPONEWS.COM - Maskapai Ini Larang Satu Keluarga Untuk Lanjutkan Penerbangan Karena Rambut Anaknya Berkutu Gara-gara rambut anaknya berkutu, keluarga pengacara sekaligus analis media Fox Sports yang bernama Clay Travis tidak diijinkan untuk melanjutkan penerbangan oleh maskapi Delta Airlines.Kejadian yang...

Gara-gara rambut anaknya berkutu, keluarga pengacara sekaligus analis media Fox Sports yang bernama Clay Travis tidak diijinkan untuk melanjutkan penerbangan oleh maskapi Delta Airlines.

Kejadian yang tidak mengenakan ini terjadi ketika keluarga ini hendak pulang liburan dari Perancis menuju ke Nashville. Namun tak disangka ketika pesawat ini transit di daerah Minneapolis, salah satu anak Travis menggaruk rambutnya dan ibunya langsung memeriksa rambut anaknya tersebut.

Ternyata setelah diperiksa, di rambut sang anak bersarang seekor kutu dan apesnya lagi ketika sang ibu hendak mengambil kutu tersebut ada seorang pramugari Delta Airlines yang melihatnya. Sontak saja pramugari itu langsung berkata, kutu yang ada di rambut anak anda bisa saja mengganggu penumpang yang lain sehingga kalian harus segera turun dari pesawat .

Alhasil keluarga ini harus turun dan langsung memeriksakan kesehatan sang anak yang dilakukan oleh pihak maskapai di bandara Minneapolis. Berikut penjelasan Travis, Sabtu(12/8),

Mereka bersikeras untuk melakukan sejumlah pemeriksaan terhadap kesehatan rambut anak saya di bandara dan mereka mengatakan bila kami menolak, kami tidak bisa terbang ke Nashville. Bagaimana jikalau anak saya menggunakan maskapai itu sendirian? Apakah Delta tidak akan mengizinkan mereka untuk melanjutkan perjalanannya? Dan yang akan terjadi insiden ini saya harus mengeluarkan biaya lebih dari seribu dolar untuk biaya perjalanan tambahan karena keputusan pihak Delta Airlines.

Baca Juga Berita Mengenai Pria Ini Kerepotan Baca Ijab Kabul Ketika Akad Nikah


Comments