Maskapai Ini Beri Layanan Kabin Khusus Penumpang Dewasa

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Maskapai Ini Beri Layanan Kabin Khusus Penumpang Dewasa

Maskapai Ini Beri Layanan Kabin Khusus Penumpang Dewasa

KEPONEWS.COM - Maskapai Ini Beri Layanan Kabin Khusus Penumpang Dewasa Melakukan perjalanan ke beberapa destinasi ke banyak sekali belahan dunia ialah hal yang menyenangkan. Tapi hal itu menjadi menyebalkan ketika melakukan perjalanan jarak jauh, terutama perjalanan meng...

Melakukan perjalanan ke beberapa destinasi ke banyak sekali belahan dunia ialah hal yang menyenangkan. Tapi hal itu menjadi menyebalkan ketika melakukan perjalanan jarak jauh, terutama perjalanan menggunakan pesawat yang memakan waktu lebih dari 12 jam.

Ini tidak lain karena rasa lelah yang mendera, belum lagi kesulitan untuk bisa tidur nyenyak yang akan terjadi adanya gangguan, seperti suara penumpang lain atau suara anak menangis, yang ada dekat kita. Maka dari, salah satu langkah tepat yang bisa Anda lakukan merupakan memilih tempat duduk yang tepat.

Melihat kendala tersebut, maskapai Scoot pun menyediakan layanan Scoot in Silence yang tersedia pada penerbangan Boing 787 Dreamliner. Chief Commercial Officer Scoot, Vinod Kannan menyebut layanan itu merupakan kabin bebas anak-anak yang terletak di baris depan semua armada Dreamliner-nya.

Pesawat milik maskapai Scoot

"Scoot in Silence ini merupakan kabin khusus untuk dewasa. Kalau Anda membutuhkan ketenangan selama perjalanan Anda bisa memesan layanan ini," ungkap dia saat ditemui dalam konferensi pers di Daerah Jakarta Pusat, Selasa 27 Maret 2018.

Tidak hanya itu, semua kursi di layanan khusus ini pun dilengkapi dengan sandaran kepala yang dapat disetel empat arah yang memungkinkan penumpang melakukan perjalanan dengan lebih nyaman.

"Layanan ini pun bisa menampung hingga kurang lebih 14 penumpang dan anak-anak berusia di bawah 12 tahun tidak diperbolehkan berada di sini," beber dia.

Comments