Masih Suami Sah Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Masih Suami Sah Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

Masih Suami Sah Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo

KEPONEWS.COM - Masih Suami Sah Angel Lelga, Ini Kata Vicky Prasetyo Dijumpai di tempat terpisah, Vicky Prasetyo membenarkan dirinya belum memenuhi undangan pihak pengadilan untuk membacakan ikrar talak. "Ya kan tinggal aku nanti kapan pengin mengikrarkannya. Cuma kal...

Dijumpai di tempat terpisah, Vicky Prasetyo membenarkan dirinya belum memenuhi undangan pihak pengadilan untuk membacakan ikrar talak.

"Ya kan tinggal aku nanti kapan pengin mengikrarkannya. Cuma kalau sekarang kan ternyata diinfokan ke aku sama pengadilan Agama Jakarta Selatan ternyata gugur gitu, kata Vicky Prasetyo.

Ya sudah berarti kembali lagi, seperti semula cuma ya secara komitmen hati ya kan udah masing-masing gitu, tapi secara negara dan secara agama ya dikembalikan lagi maksudnya digugurkan, sambungnya.

Vicky Prasetyo tidak memaparkan alasan dirinya tidak mengucapkan ikrar talak. Vicky malah menyebut hal itu sebagai urusannya dengan Tuhan.

Iya kan kemarin itu saya udah berjalan prosesnya, cuma kebetulan memang belum melakukan ikrar, yang lebih tahu berarti tinggal saya aja sama Tuhan, pungkas Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo melayangkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 September 2018. Setelah melewati serangkaian sidang, majelis hakim memengabulkan permohonan tersebut pada 10 Januari 2019.

(ari)

Comments