Masih Sering Mainkan Peran Anak SMA, Ternayata Usia 3 Artis Ini Sudah Semakin Tua

Trending

Fun / Trending

Masih Sering Mainkan Peran Anak SMA, Ternayata Usia 3 Artis Ini Sudah Semakin Tua

Masih Sering Mainkan Peran Anak SMA, Ternayata Usia 3 Artis Ini Sudah Semakin Tua

KEPONEWS.COM - Masih Sering Mainkan Peran Anak SMA, Ternayata Usia 3 Artis Ini Sudah Semakin Tua Selebritis-selebritis cantik ini memang masih kelihatan sangat muda dan awet. Banyak selebritis yang usia nya sudah semakin tua tapi masih memerankan tokoh anak SMA. Dari peran yang dibawakan memang m...

Masih Sering Berperan Tokoh Anak SMA, Usia Selebritis Ini Sudah Semakin Tua

Selebritis-selebritis cantik ini memang masih kelihatan sangat muda dan awet. Banyak selebritis yang usia nya sudah semakin tua tapi masih memerankan tokoh anak SMA. Dari peran yang dibawakan memang masih sangat cocok untuk memerankan peran untuk tokoh SMA. Karena dalam dunia selebritis selalu dituntut untuk tampil secara maksimal. Dan umur bukan suatu penentu dari suatu peran yang harus dibawakan.

Umur yang sudah semakin tua bukan menjadi suatu alasan untuk tidak dapat memerankan tokoh yang masih SMA. Sama seperti beberapa selebritis ini,dengan umur yang tidak lagi belasan tahun tapi masih sering dan bisa membawakan peran tokoh anak SMA.

1. Ryana DeaSelebritis cantik ini sudah mendekati usia 25 tahun. Tetapi artis ini masih sering memerankan tokoh anak SMA dalam film FTV dan memang Ryana Dea dalam peran tersebut masih tetap kelihatan cantik dan terlihat muda.

2. Dahlia Poland

Dahlia Poland Dengan wajah cantik dan juga kelihatan masih sangat muda, istri dari artis Fandy Christian ini juga masih sangat sering memerankan tokoh gadis SMA dalam film FTV. Padahal Dahlia Poland ketika ini sudah memiliki seorang anak. Awet muda ya guys..

3. Kadek Devi

Ini dia selebritis yang paling sering muncul dalam tanyangan film FTV, dia bahkan bisa membintangi sejumlah banyak film FTV dengan peran tokoh anak SMA. Artis ini memang sudah sangat dikenal sehingga tidak salah kalau ia pernah meraih penghargaan sebagai artis terbaik.

Comments