Masih Sering Kangen? Ini 5 Tips Agar Bisa Move On Dari Mantan

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Masih Sering Kangen? Ini 5 Tips Agar Bisa Move On Dari Mantan

Masih Sering Kangen? Ini 5 Tips Agar Bisa Move On Dari Mantan

KEPONEWS.COM - Masih Sering Kangen? Ini 5 Tips Agar Bisa Move On Dari Mantan Melupakan memang bukan hal yang mudah. Termasuk melupakan mantan kekasih yang sudah pernah bersama. Meski beberapa momen yang dijalani sangat indah, ketika sudah berakhir, mau tidak mau hidup akan tet...

Melupakan memang bukan hal yang mudah. Termasuk melupakan mantan kekasih yang sudah pernah bersama. Meski beberapa momen yang dijalani sangat indah, ketika sudah berakhir, mau tidak mau hidup akan tetap terus berjalan bukan?

Tentu masih ada bayang-bayang mantan, terutama ketika Kamu sedang proses melupakan. Dan, setiap orang pun pasti pernah mengalami yang namanya patah hati, apalagi bila patah hatinya menyangkut soal asmara.

Agar proses move Kamu lebih mudah, ada delapan tips yang bisa Kamu lakukan yang dikutip dari buku Seni Menyembuhkan Dari Sakit Hati (2021), yang ditulis oleh Claudia Sabrina.

Hapus foto mantan

Tak Hanya Menghindari Konflik, Ini 4 Alasan Pentingnya Sabar dalam Hubungan!

Ilustrasi pasangan suami istri (pexels.com) / @alex-greenIlustrasi pasangan suami istri (pexels.com) / @alex-green

Hal pertama yang bikin susah move on merupakan, ketika Kamu masih punya foto-foto mantan. Dan ini yang menghambat Kamu untuk sembuh. Karena itu, sebaiknya hapus foto-fotonya dari sekarang.

Kembalikan atau buang barang yang dikasih mantan

Saat proses move on, ternyata masih ada barang-barang yang diberikan mantan kepada Kamu. Tetapi, jikalau Kamu tidak berani untuk mengembalikannya, Kamu juga bisa buang barang-barangnya.

Ubah rutinitas

Hal yang bisa Kamu lakukan setelah putus cinta merupakan, dengan mengubah rutinitas Kamu. Bila sebelumnya dipenuhi oleh momen romantis bareng pasangan, Kamu bisa lakukan rutinitas yang bisa mengendalikan emosional Kamu. Mulai dari pergi ke gym setelah pulang kerja atau kegiatan produktif misalnya.

3 Tanda Kamu Belum Siap Menikah, Segera Perbaiki Diri

Buat daftar pro dan kontra

Comments