Masih Proses Pemulihan, R7 Akui Tolak Tawaran Seleknas SEA Games 2023

Games

Updates / Games

Masih Proses Pemulihan, R7 Akui Tolak Tawaran Seleknas SEA Games 2023

Masih Proses Pemulihan, R7 Akui Tolak Tawaran Seleknas SEA Games 2023

KEPONEWS.COM - Masih Proses Pemulihan, R7 Akui Tolak Tawaran Seleknas SEA Games 2023 Daftar player Mobile Legends yang dipanggil untuk mengikuti seleknas SEA Games 2023 masih menjadi topik hangat. Baru-baru ii, R7 mengaku bahwa dirinya telah menolak tawaran mengikuti seleknas karena m...

Daftar player Mobile Legends yang dipanggil untuk mengikuti seleknas SEA Games 2023 masih menjadi topik hangat. Baru-baru ii, R7 mengaku bahwa dirinya telah menolak tawaran mengikuti seleknas karena masalah kesehatannya.

Dalam live streaming di YouTube, R7 menjawab pertanyaan penggemar mengenai dirinya yang ikut dalam seleknas SEA Games 2023 bersama deretan player lainnya.

Diakui oleh R7 dirinya memang mendapat tawaran untuk ikut dalam seleknas SEA Games 2023. Sayangnya, tawaran ini justru ia tolak karena kondisi tangannya yang memaksanya untuk belum bisa kembali ke pro scene Mobile Legends.

One Piece: Jewelry Bonney Merupakan Kloning Big Mom? Bukan Putri Kuma?

"Aku ditawarin guys, cuma aku gak bisa. Gak ada istirahat," jelas R7.

Meskipun begitu, R7 mengaku jikalau dirinya ingin untuk ikut seleknas SEA Games 2023. Sayangnya, banyak sekali hambatan membuat keinginannya ini tidak bisa terwujud.

Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)Timnas Mobile Legends untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

R7 lalu memberikan harapan agar siapapun player yang terpilih dalam jajaran timnas SEA Games 2023 untuk divisi Mobile Legends, dapat membawa pulang medali emas ke Indonesia.

Cara Membuat Jalan Baru di Google Maps, Tambahkan dengan Metode Ini

"Sebenarnya pengen, tapi mau gimana guys, banyak hambatan. Belum rezeki, gak papa, doakan aja semoga emas" lanjutnya.

Sebelumnya, di SEA Games 2021 lalu, R7 masuk dalam jajaran timnas Mobile Legends bersama deretan player lainnya. Sayangnya, dalam laga tersebut, Indonesia hanya berhasil berada di urutan kedua dengan medali perak.

7 Rekomendasi Software Android untuk Wibu, Berguna dalam Hobinya

Comments