Masih Nyaman Jadi Pembalap, Rossi Belum Berencana Manajeri Tim

MotoGP

Sports / MotoGP

Masih Nyaman Jadi Pembalap, Rossi Belum Berencana Manajeri Tim

Masih Nyaman Jadi Pembalap, Rossi Belum Berencana Manajeri Tim

KEPONEWS.COM - Masih Nyaman Jadi Pembalap, Rossi Belum Berencana Manajeri Tim SPIELBERG Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum mempunyai rencana untuk menjadi manajer tim. Karena, ia masih benar-benar nyaman menjalani karier sebagai pembalap profesio...

SPIELBERG Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum mempunyai rencana untuk menjadi manajer tim. Karena, ia masih benar-benar nyaman menjalani karier sebagai pembalap profesional.

Pembicaraan soal karier Rossi di pentas MotoGP memang selalu menarik untuk diulas. Alasannya adalah, The Doctor julukan Rossi sudah tak berusia muda lagi saat ini. Dengan usia yang sudah menginjak 41 tahun, peluang untuk pensiun pun dinilai menjadi semakin terbuka lebar.

Valentino Rossi

Jikalau nanti akhirnya bakal pensiun dari MotoGP, sejumlah pekerjaan tentu saja berpeluang dijalani Rossi. Salah satu yang paling santer disebutkan merupakan menjadi manajer tim. Apalagi, Rossi diketahui sudah mempunyai tim sendiri yang tampil di ajang Moto2 dan Moto3, adalah Sky Racing VR46.

Rossi Akui Butuh Keberanian Tinggalkan Honda

Dari akademi dan tim yang dibuatnya, banyak pembalap muda yang sudah berhasil mengukir karier manis di ajang MotoGP. Bahkan kini, beberapa pembalap turut bersaing dengannya di kelas MotoGP, adalah Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

Tetapi, Rossi mengaku saat ini belum memikirkan pekerjaan menjadi manajer tim. Karena, ia masih nyaman menjalani karier sebagai pembalap dan terus berlomba di atas sirkuit bersama para pembalap muda.

Selanjutnya

Comments