Masih mulus, motor RX King jadul ini laku dengan harga fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masih mulus, motor RX King jadul ini laku dengan harga fantastis

Masih mulus, motor RX King jadul ini laku dengan harga fantastis

KEPONEWS.COM - Masih mulus, motor RX King jadul ini laku dengan harga fantastis Siapa yang sangka kalau saat ini barang-barang jadul malah banyak dicari orang. Barang-barang seperti mata uang, furnitur antik sampai kendaraan keluaran zaman dulu kini malah dihargai fantastis. Kole...

Siapa yang sangka kalau saat ini barang-barang jadul malah banyak dicari orang. Barang-barang seperti mata uang, furnitur antik sampai kendaraan keluaran zaman dulu kini malah dihargai fantastis. Kolektor berani merogoh kocek dalam dan melakukan banyak sekali cara supaya mendapatka barang vintage tersebut.

Salah satu yang belum lama ini jadi sorotan ialah motor merek Yamaha RX-King yang dibeli dengan harga fantastis. Menurut pengakuan pemilik Facebook Sidik Ahmad, motor berwarna merah ini ia tebus dengan harga Rp 45 juta.

Hal ini terungkap dari postingan yang diunggah Sidik pada Selasa (18/6). Dalam postingan tersebut ia menyertakan foto kwitansi yang memperlihatkan nominal rupiah yang harus dibayar.

rx king jadul 45 juta © Facebook/shidiq.ragiel-foto: Facebook/shidiq.ragiel

Tak heran bila harga motor ini melambung tinggi berkali-kali lipat, belasan tahun. Alasannya adalah hingga kini, motor tersebut masih mulus terawat. Dari foto yang diunggah, mulai dari bagian ban depan hingga belakang terlihat masih kinclong. Motor jadul serasa baru keluar dari dealer.

RX-King memang sempat menjadi primadona dari tahun 90-an hingga 2000-an. Bahkan hingga kini, motor yang sudah tidak ada keluaran terbarunya ini masih jadi buruan kolektor. Bahkan sebelumnya sempat viral motor dengan tipe yang sama terjual dengan harga Rp 100 juta.

Postingan Sidik perihal RX-King jadul yang terjual dengan harga mencengangkan ini pun viral di sosmed. Unggahan itu mendapat ratusan reaksi dari warganet.

"Ngeri ngeri ngeriiii," kata akun Andre Hestu.

"Istimewa," ujar akun Sholeh Chandu.

Recommended By Editor

Comments