Masih Melempem di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tolak Menyerah

MotoGP

Sports / MotoGP

Masih Melempem di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tolak Menyerah

Masih Melempem di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tolak Menyerah

KEPONEWS.COM - Masih Melempem di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tolak Menyerah JEREZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengakui bahwa performanya di MotoGP musim 2021 memang masih jauh dari kata mengesankan. Meski begitu, Rossi mengaku belum mau menyerah dan te...

JEREZ Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, mengakui bahwa performanya di MotoGP musim 2021 memang masih jauh dari kata mengesankan. Meski begitu, Rossi mengaku belum mau menyerah dan tetap berharap bisa kompetitif di sisa balapan MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang memulai kampanyenya di MotoGP 2021 dengan performa kurang menjanjikan. Ya, Rossi sendiri harus menelan hasil negatif saat menjalani balapan perdana MotoGP 2021 di Sirkuit Losail dengan finis di posisi ke-12.

Valentino Rossi

Sementara dalam balapan di MotoGP Doha 2021 yang juga berlangsung di Sirkuit Losail, Rossi kembali mendapatkan hasil mengecewakan. Ya, dalam balapan tersebut, Rossi hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ke-18.

Hasil lebih buruk didapatkan The Doctor julukan Rossi kala mengaspal di MotoGP Portugal 2021. Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Algarve tersebut, Rossi yang start dari posisi ke-17 sempat naik ke posisi ke-15.

Finis Ke-17 di Jerez, Valentino Rossi: Itu Balapan Sulit!

Akan tetapi, Rossi harus rela gagal meraih poin setelah mengalami crash saat memasuki lap ke-18 dalam balapan di MotoGP Portugal 2021. Dalam balapan teranyar di MotoGP Spanyol 2021, Rossi pun masih belum bisa menunjukkan perubahan performa.

Ya, Rossi masih kesulitan tampil kompetitif dengan hanya finis di posisi ke-17 dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez tersebut. Situasi tersebut pun membuat posisi Rossi di klasemen sementara MotoGP 2021 kian terbenam. Rossi masih terpaku di posisi ke-21 dengan koleksi empat poin.

Comments