Masih Karyawan Tapi Bercita-cita Jadi Pengusaha? Lakukan Ini Dulu!

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Masih Karyawan Tapi Bercita-cita Jadi Pengusaha? Lakukan Ini Dulu!

Masih Karyawan Tapi Bercita-cita Jadi Pengusaha? Lakukan Ini Dulu!

KEPONEWS.COM - Masih Karyawan Tapi Bercita-cita Jadi Pengusaha? Lakukan Ini Dulu! JAKARTA - Setiap orang pasti bermimpi bisa menjadi seorang pengusaha hebat dengan usaha di mana-mana. Namun, ketika sebuah harapan malah jatuh ke sebuah mimpi yang lain, dan menjadikanmu hanya sebagai...
Loading...

JAKARTA - Setiap orang pasti bermimpi bisa menjadi seorang pengusaha hebat dengan usaha di mana-mana. Namun, ketika sebuah harapan malah jatuh ke sebuah mimpi yang lain, dan menjadikanmu hanya sebagai karyawan, tidak perlu mengeluh.

Menjadi seorang karyawan juga sulit, ada beberapa hal yang tidak boleh kamu lakukan jikalau kamu ingin melanjuti kariermu, Bila menjadi seorang karyawan saja kamu sudah dinilai buruk, bagaimana kalau kamu mendirikan suatu usaha dan kamu yang menjadi pemimpinnya?

Lirik 4 Cara Jitu Pasarkan Bisnismu di Medsos

Alasan utama kegagalan jadi pengusaha merupakan ketika kamu gagal sebagai karyawan. Apalagi, tidak membangun keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang sebagai wirausaha.

Terutama dalam hal mempunyai etos kerja yang kuat, hal itu sangat sulit untuk membuatmu menjadi seorang pengusaha sukses. Oleh karena itu, hindarilah hambatan-hambatan yang ada dalam bekerja sebagai karyawan agar kamu juga matang saat menjadi pengusaha.

Intip Keuntungan 10 Youtuber, per Menitnya Bisa Ribuan Dolas AS

Oleh alasannya adalah itu, melansir Entrepreneur, Jakarta, Rabu (11/9/2019), Okezone akan memberikan tips karyawan yang siap menjadi pengusaha.

Ilustrasi

1. Kamu Akan Selalu Mempunyai Bos

Menjadi seorang karyawan memang membuatmu akan selalu mempunyai bos, beda halnya jikalau kamu menjadi seorang pengusaha. Dalam dunia ini, kamu merupakan bosnya. Namun jangan semerta-merta kamu merasa menjadi bos dan membuatmu semena-mena dengan klienmu.

Uang Kamu Habis? Intip 10 Usaha Tanpa Modal yang Besar Ini

Bayangkan saja kalau ada klien yang menuntutmu untuk mengerjakan proyeknya sesempurna mungkin, dan kamu menolaknya. Jangan harap bisnismu akan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama, pelangganmu akan kabur dan memilih ke perusahaan lain.

Selanjutnya
Loading...

Comments