Masih Jadi Pelapis Andritany di Persija, Begini Komentar Shahar Ginanjar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Masih Jadi Pelapis Andritany di Persija, Begini Komentar Shahar Ginanjar

Masih Jadi Pelapis Andritany di Persija, Begini Komentar Shahar Ginanjar

KEPONEWS.COM - Masih Jadi Pelapis Andritany di Persija, Begini Komentar Shahar Ginanjar Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar buka suara terkait posisinya sebagai penjaga gawang selalu di bawah bayang-bayang Andritany Ardhiyasa. Bagi Shahar, itu ialah situasi dalam sepak bola y...

Penjaga gawang Persija Jakarta, Shahar Ginanjar buka suara terkait posisinya sebagai penjaga gawang selalu di bawah bayang-bayang Andritany Ardhiyasa. Bagi Shahar, itu ialah situasi dalam sepak bola yang harus tetap dijalani.

Ya, penjaga gawang Persija merupakan Andritany Ardhiyasa. Ia juga merupakan kiper dari timnas Indonesia. Tidak heran bila Andritany selalu jadi pilihan utama menjaga gawang Persija.

Sementara Shahar selalu dimainkan saat Andritany sedang absen atau ketika membela timnas Indonesia. Ketika tampil, eks pemain Persib Bandung itu selalu bermain bagus.

Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Persela Lamongan, Kamis (14/11/2019). (dok. Persija).Penjaga gawang Persija Jakarta Shahar Ginanjar (kanan) dalam jumpa pers sehari jelang menghadapi Persela Lamongan, Kamis (14/11/2019). (dok. Persija).

Banyak yang menyayangkan kualitas Shahar selalu di nomor duakan. Namun, Shahar punya pandangan lain. Ia percayakan semua keputusan main atau tidak kepada pelatih.

"Sebenarnya saya sudah bilang, posisi ini bukan pertama kalinya saya menggantikan Andritany. Tetapi masalah dipasang atau dipasang merupakan keputusan pelatih," kata Shahar.

"Pelatih memerintahkan kamu main, ya sudah main. Tidak main ya sudah tidak main," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Shahar tidak mau berkomentar jauh terkait posisinya saat ini. Ia tidak mau adanya polemik di kubu Persija.

"Puas gak dengan situasi seperti ini walau saya main tak jelek dan banyak melakukan saves? saya rasa itu tidak bisa saya jawab karena akan ada suatu pro dan kontra," jelasnya.

"Kita sama-sama sebagai pemain respect terhadap keputusan pelatih jadi semua orang akan mengetahui itu perasaannya itu antara puas dan tidak puasnya," pungkasnya.

Shahar akan kembali bermain saat Persija melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019). Ini dikarenakan Andritany Ardhiyasa sedang membela timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia, pada 19 November mendatang.

Comments