Masih ingat Raya Kohandi si ratu peran antagonis? Begini kabarnya kini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masih ingat Raya Kohandi si ratu peran antagonis? Begini kabarnya kini

Masih ingat Raya Kohandi si ratu peran antagonis? Begini kabarnya kini

KEPONEWS.COM - Masih ingat Raya Kohandi si ratu peran antagonis? Begini kabarnya kini Mengawali karier sebagai juara pertama Cover Girl 2003, Raya Kohandi sangat dikenal oleh penikmat sinetron tahun 2000-an. Pasalnya, aktris kelahiran Bogor 24 April 1990 ini langganan memerankan karakt...

Mengawali karier sebagai juara pertama Cover Girl 2003, Raya Kohandi sangat dikenal oleh penikmat sinetron tahun 2000-an. Pasalnya, aktris kelahiran Bogor 24 April 1990 ini langganan memerankan karakter antagonis di beberapa sinetron. Namanya makin melambung saat membintangi sinetron Inikah Rasanya bersama Alyssa Soebandono dan Nadia Vega pada tahun 2003 hingga 2005.

Sayangnya seiring waktu, Raya membatasi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air. Selidik punya selidik, aktris 27 tahun ini sedang disibukkan dengan kegiatannya sebagai ibu rumah tannga. Yup, Raya sudah menikah dan berstatus sebagai seorang ibu. Raya resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan Amdriyanto pada 23 April 2016 lalu.

Setahun kemudian, tepatnya pada 12 April 2017, Raya melahirkan buah hati pertamanya. Nggak cuma itu, raya ini diam-diam juga tak melupakan pendidikannya lho. Bahkan ia melanjutkan studi hingga jenjang S2. Keren ya.

Kangen dengan sosok yang kerap berperan jutek dan galak ini? Yuk intip aktivitas terkini Raya Kohandi lewat foto-fotonya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @rayakohandi244, Rabu (18/4).

1. Ini dia Raya yang kerap berperan jutek.

foto: Kapanlagi

2. Tak lagi tomboy, sosoknya menjadi wanita yang anggun.

3. Memesona siapa saja yang melihatnya.

4. Raya menikah dengan Amdriyanto pada 23 April 2016.

5. Raya bersama anak pertamanya yang bernama Alesha Milena Chalik.

6. Raya berhasil meraih gelar Master Kenotariatan dari salah satu universitas swasta di Jakarata.

7. Kini Raya sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

8. Begini momen Raya saat mengasuh buah hatinya.

9. Meski sudah jarang muncul di layar kaca, raya masih kerap hangout dengan rekan sesama selebriti.

10. Kangen melihat aktingnya di layar kaca ya?

(fen)

Comments