Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya

Nasional

News / Nasional

Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya

Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya

KEPONEWS.COM - Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya Selasa, 10 Mei 2022 22:40 WIB Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono. Foto: niskiah/sumeks.co KAYUAGUNG - Kasus tewasnya Bripda M Syahril Harahap, 22, anggota Polres OKU Timur saat penggerebekan d...

Selasa, 10 Mei 2022 22:40 WIB

Masih Ingat Kasus yang Menewaskan Bripda M Syahril? Ini Kabar Terbarunya

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono. Foto: niskiah/sumeks.co

KAYUAGUNG - Kasus tewasnya Bripda M Syahril Harahap, 22, anggota Polres OKU Timur saat penggerebekan di Kabupaten OKI pada Jumat (25/3) pagi lalu memasuki babak baru.

Penyidik telah melimpahkan empat terduga yang menewaskan korban ke Kejaksaan Negeri OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono mengatakan pihaknya telah menetapkan sebanyak empat terduga di antaranya merupakan residivis bandit pecah kaca.

Dari keempat terduga itu sudah masuk proses pemberkasan dan telah dilakukan tahap dua ke Kejaksaan Negeri. Dalam waktu dekat ini juga ada terduga yang dilakukan tahap dua, kata Nuryono di Kayuagung, Selasa (10/5).

Muncul ini dalam tahlilan 40 hari almarhum Bripda M Syahril, mengenang dan mengirim doa untuk alhmarhum, ungkapnya.

Bripda M Syahril Maulana Harahap, 22, diketahui tewas tertembak senjata api saat korban bersama tim opsnal Unit Pidum Satreskrim Polres OKU Timur melakukan penggerebekan pada Jumat (25/3) pagi.

Tim sebelumnya mendapatkan berita kalau pelaku DPO kasus pecah kaca di OKU Timur berada di tempat persembunyiannya di daerah Kabupaten OKI pada Kamis (24/3).

Saat penggerebekan pelaku diduga melakukan perlawanan dengan menembakkan ke arah korban. Korban mengalami luka tembak di bagian dada tengah.

Kasus tewasnya Bripda M Syahril Harahap, 22, anggota Polres OKU Timur saat penggerebekan di Kabupaten OKI pada Jumat (25/3) lalu memasuki babak baru

BERITA TERKAIT

Kecelakaan Maut di Jalintim, Pengendara Motor Tewas di Tempat Disambar Bus Briptu Suci Darma Diperiksa Polisi dan Tim Inspektorat di Polda Sumsel, Oh Ternyata Apek dan Pirman Sudah Diciduk, Satu Orang Ambruk Ditembak, Tuh Orangnya Briptu Suci Darma Polisikan Suami, Kasusnya Bikin Bergeleng, Ada Bukti DNA Kejadian di Palembang, Mobil Xenia Vs Truk Kontainer, 10 Orang Terluka Lihat Anak Berkebutuhan Khusus Sendirian di Rumah, HA Langsung Berbuat Begitu, Sontoloyo

Comments