Masih ingat 8 minuman anak 90-an ini? Masa lalumu penuh kesegaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masih ingat 8 minuman anak 90-an ini? Masa lalumu penuh kesegaran

Masih ingat 8 minuman anak 90-an ini? Masa lalumu penuh kesegaran

KEPONEWS.COM - Masih ingat 8 minuman anak 90-an ini? Masa lalumu penuh kesegaran Salah satu masa yang sering dibahas di sosmed merupakan masa di tahun 90-an. Ada banyak kenangan yang terkuak setiap kali membahas peralihan millenium tersebut. Mulai dari teknologi, musik, acara TV h...

Salah satu masa yang sering dibahas di sosmed merupakan masa di tahun 90-an. Ada banyak kenangan yang terkuak setiap kali membahas peralihan millenium tersebut. Mulai dari teknologi, musik, acara TV hingga makanan dan minuman yang melegenda. Beruntunglah bagi kamu yang pernah melewati masa keemasan itu.

Nah, buat kamu yang pernah dan sudah lahir di era 90-an, coba deh kamu masih ingat nggak dengan 8 minuman anak legendaris yang rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (19/7) ini. Kalau masih ingat, berarti masa kecilmu penuh kesegaran.

1. RC Cola.

Minuman ini sekarang sudah jarang ditemui. Di masa lalu, RC ini ialah saingan dari Coca Cola.

2. Salsaparilla Badak.

Minuman ini disebut-sebut sebagai minuman bersoda pertama produksi dalam negeri lho, guys.

3. 7Up.

Minuman ini mencoba bangkit lagi dengan produk dengan nama serupa. Namun, siapa yang bisa melupakan versi klasiknya?

4. Green Spot.

Minuman limun ini merupakan salah satu simbol kesegaran anak 90an. Sekarang minuman ini sudah sulit ditemui, padahal dulu hampir setiap warung menjualnya.

5. Capri-sonne.

Minuman ini ialah simbol prestise anak 90-an. Tak banyak anak yang bisa beli minuman ini karena harganya yang diatas rata-rata.

6. Gatorade.

Minuman energi ini begitu mengena di hati anak 90-an karena diiklankan oleh megabintang basket Michael Jordan. Ada yang pernah minum?

7. Temulawak.

Minuman kesehatan ini kamu pasti tahu dibuat dari saripati apa. Yup, temulawak.

8. SAP.

Minuman berlogo apel ini sekarang juga sudah mulai jarang ditemui. Namun, kesegaran banyak sekali rasa minuman ini akan tetap dihati.

(del)

Comments