Masih eksis, ini beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masih eksis, ini beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini

Masih eksis, ini beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini

KEPONEWS.COM - Masih eksis, ini beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Mempertahankan keberadaan dalam dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, seiring berjalannya waktu artis-artis baru terus bermunculan dengan segudang kreativitas dan kemampuan yang cukup menar...

Mempertahankan keberadaan dalam dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, seiring berjalannya waktu artis-artis baru terus bermunculan dengan segudang kreativitas dan kemampuan yang cukup menarik perhatian publik. Sehingga tak sedikit selebriti yang pernah berada di puncak ketenaran, lalu tenggelam begitu saja.

Tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi sederet selebriti yang sempat sukses menjadi artis cilik. Meskipun kariernya sempat naik turun, mereka tetap bertahan dan eksis mengisi hiburan dengan tampil di layar kaca maupun bioskop.

Siapa saja mereka? Berikut lansiran dari banyak sekali sumber, Minggu (1/12).

1. Marshanda.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@marshanda99

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini menjadi begitu terkenal dengan sosoknya yang baik hati di beberapa sinetron yang dibintanginya. Salah satu yang cukup diingat ialah sinetron Bidadari. Masih sama seperti dulu, Marshanda hingga kini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air sebagai seniman dan aktif membintangi sinetron. Penampilannya kini lekat dengan kesan seksi dan kerap jadi sorotan.

2. Rachel Amanda.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@auroramanda95

Rachel Amanda mulai dikenal publik lewat sinetron Candy. Meskipun dirinya sempat vakum di dunia hiburan karena masalah kesehatan, namun kini ia kembali membuktikan eksistensinya di dunia hiburan. Kini Rachel tengah disibukkan dengan film terbarunya yang akan tayang 2020 mendatang, adalah film "Nanti kita Cerita Wacana Hari Ini".

Soal penampilan, Rachel dulu terkenal imut sekarang wajahnya pun tak banyak berubah meski terlihat lebih dewasa. Perubahan besar hanya ada pada gaya rambutnya saja.

3. Nikita Willy.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@nikitawillyofficial94

Dunia anak-anak tahun 90-an tentunya sudah tidak asing dengan wajah imut Nikita Willy. Banyak sinetron yang dimainkan oleh Nikita Willy semenjak tahun 2000. Salah satu yang cukup diingat ialah Jendral Kancil. Nikita Willy kini masih aktif membintangi beberapa sinetron dan kegiatan lainnya. Penampilan Nikita Willy sekarang tampak lebih dewasa. Meski wajahnya masih begitu imut.

4. Yuki Kato.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@yukikt

Yuki Kato menjadi idola banyak anak kala itu. Sinetron Heart Series yang dibintanginya berhasil membuat namanya melejit. Karakter tomboi melekat pada diri Yuki Kato. Namun sekarang penampilannya lebih feminin. Hingga kini ia masih melebarkan sayapnya di dunia hiburan dan eksis di layar kaca, bahkan sempat menjadi presenter acara komedia di salah satu stasiun televisi swasta bersama Danang dan Darto.

5. Dea Imut.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@deaaannisa

Pemilik nama asli Dea Annisa ini memerankan beberapa sinetron yang cukup menguras air mata. Hingga kini dia pun masih sering wira-wiri di layar kaca. Mantan artis cilik satu ini lekat dengan karakternya yang anggun dan lugu. Sementara sekarang penampilannya terlihat semakin anggun. Ia juga terlihat sangat stylish dalam berpakaian.

6. Joshua Suherman.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

Siapa yang tak gemas dengan sosok Joshua kecil? Membintangi banyak film, dirinya berhasil mencuri perhatian publik. Beberapa film yang dibintanginya masih cukup dikenang hingga kini, salah satunya Joshua Oh Joshua. Kini Joshua Suherman sudah tak aktif membintangi sinetron dan lebih sering muncul di layar lebar. Salah satu film yang dibintanginya ialah Yowis Ben. Penampilan terbaru Joshua tampak begitu keren dan stylish.

7. Agnez Monica.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@agnezmo dan istimewa

Penyanyi Agnez Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo ini memang sudah cukup eksis semenjak kecil. Agnez Mo sempat tak hanya sukses di dunia tarik suara saja, ia juga berhasil membintangi beberapa sinetron, yang cukup terkenal merupakan Pernikahan Dini. Agnez Mo sekarang ini memang tampak bebeda. Artis yang kini berkiprah di dunia internasional ini tampak keren dengan penampilan barunya. Tak hanya merubah cara berpakaian, terkadang gaya rambut Agnez pun tampak begitu berbeda.

8. Umay Shahab.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@umayshahab

Umay dikenal perannya lewat sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Cowok kelahiran 16 Februari 2001 masih berkiprah di dunia hiburan dengan terlibat di beberapa sinetron dan film. Umay beberapa kali muncul di layar lebar. Terbaru Umay berperan dalam film Pohon Terkenal. Penampilan terbaru Umay tampak lebih dewasa, tak sedikit yang mengatakan Umay terlihat sangat ganteng ketika beranjak dewasa.

9. Derby Romero.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: istimewa dan Instagram/@derbyromero

Derby Romero dikenal perannya lewat film Petualangan Sherina. Kala itu film ini menjadi begitu disukai penontonnya. Bahkan sampai sekarang masih menjadi tontonan yang cukup banyak diburu. Derby masih aktif di dunia hiburan hingga kini. Bahkan Derby sempat duduk sebagai sutradara dalam film Mati Anak.

10. Ranty Maria.

beda penampilan 10 eks artis cilik dulu & kini Instagram

foto: Instagram/@rantymaria dan istimewa

Sama seperti Yuki, Ranty Maria juga masih eksis di dunia hiburan, walaupun dirinya sempat vakum beberapa tahun. Wajahnya masih menghiasi beberapa sinetron yang cukup banyak digemari. Apalagi melihat wajahnya yang tampak begitu imut. Kini dirinya sedang disibukkan dengan pendidikannya. Ranty berangkat ke Korea Selatan semenjak pertengahan 2018 lalu untuk menuntut ilmu. Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini mengambil jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Negeri Ginseng tersebut.

Recommended By Editor

Comments