Masih Ditunggu Karya Kamu di Kontes Modifikasi Digital Suzuki GSX

Otomotif

News / Otomotif

Masih Ditunggu Karya Kamu di Kontes Modifikasi Digital Suzuki GSX

Masih Ditunggu Karya Kamu di Kontes Modifikasi Digital Suzuki GSX

KEPONEWS.COM - Masih Ditunggu Karya Kamu di Kontes Modifikasi Digital Suzuki GSX JAKARTA - Merespon maraknya dunia modifikasi sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kompetisi desain livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi . Ajang ini terbuka buat siap...

JAKARTA - Merespon maraknya dunia modifikasi sepeda motor, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kompetisi desain livery bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi .

Ajang ini terbuka buat siapa saja untuk ikut dengan dan akan berlangsung dalam 3 periode selama 3 bulan dengan tema berbeda setiap bulannya.

Periode pertama, bulan Januari 2020 khusus untuk karya digital modifikasi Suzuki GSX-R150. Kemudian periode II Februari 2020, untuk modifikasi Suzuki GSX-S150 dan tahap III kompetisi modifikasi untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Jadi, pilihan modifikasi mana yang disukai, bisa dipilih peserta.

Mekanisme dan persyaratannya, calon peserta harus mengakses dulu website, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ kemudian unduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya.

Cocok Enggak Nih, Digimod Pikap L300 Pakai Muka Mitsubishi Xpander

Setelah mendapatkan template-nya, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi.

Mitsubishi Delica Dipaksa Cium Aspal, Beginilah Jadinya

Karya digital modifikasi lalu diunggah ke website https:/suzukigsxseries.com/register jangan lupa mengisi kelengkapan berita peserta.

Di setiap akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya.

Seluruh 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa juara Best of the Best Design.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS berkomentar, besarnya antusiasme publik terhadap Suzuki GSX 150 series di dunia modifikasi bisa memberikan warna-warni gaya dan karakter bagi produk motor berkategori sport 150cc tersebut.

"PT SIS menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas anak bangsa dari seluruh daerah di Indonesia melalui sarana modifikasi digital ini," ujarnya.

Juara kompetisi ini mendapatkan hadiah di setiap periodenya. Juara I mendapat uang tunai Rp 2.000.000, juara II uang tunai Rp 1.500.000 dan bagi juara II uang Rp 1.000.000.

Juara Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000.

Juara setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ .

Masih Ditunggu Karya Kamu di Kontes Modifikasi Digital Suzuki GSX

Comments