Masih Dirawat di RS, Kim Yoo Jung Tak Datang ke KBS Drama Awards?

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Masih Dirawat di RS, Kim Yoo Jung Tak Datang ke KBS Drama Awards?

Masih Dirawat di RS, Kim Yoo Jung Tak Datang ke KBS Drama Awards?

KEPONEWS.COM - Masih Dirawat di RS, Kim Yoo Jung Tak Datang ke KBS Drama Awards? Empat hari sejak pertama kali Kim Yoo Jung dirawat di rumah sakit, agensi akhirnya memberikan update kabar terbaru. SidusHQ menyatakan kalau artisnya tersebut saat ini masih dalam perawatan karena sho...
Loading...

Empat hari sejak pertama kali Kim Yoo Jung dirawat di rumah sakit, agensi akhirnya memberikan update kabar terbaru. SidusHQ menyatakan kalau artisnya tersebut saat ini masih dalam perawatan karena shock dengan kritikan pedas yang diterimanya.

Kim Yoo Jung dilarikan ke rumah sakit Senin (26/12) setelah mengalami shock. Ia juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan beberapa hari sebelumnya. Saat ini, bintang 17 tahun itu menerima perawatan mental karena terlalu stres karena tekanan dari netizen.

Agensi yang juga menaungi Kim Woo Bin ini mengungkapkan mereka masih belum memiliki rencana untuk melanjutkan jadwal Kim Yoo Jung dalam waktu dekat. Padahal saat ini sang aktris harus mempromosikan film terbarunya BECAUSE I LOVE YOU dan juga memiliki jadwal untuk menghadiri KBS Drama Awards 2016.

Kim Yoo Jung mendapat kritikan pedas gara-gara video yang beredar ini. Instiz.netKim Yoo Jung mendapat kritikan pedas gara-gara video yang beredar ini. Instiz.net

Tentunya penggemar sudah menantikan kehadiran Kim Yoo Jung bersama Park Bo Gum dalam ajang penghargaan akhir tahun itu. Pasangan dari drama Moonlight Drawn by Clouds ini memang cukup memiliki banyak penggemar.

Belakangan, Kim Yoo Jung memang mendapat kritikan pedas dari netizen karena sebuah video saat ia menghadiri event promosi film bersama Cha Tae Hyun dan bintang lainnya. Hanya karena beberapa detik tampak tak fokus pada acara, netizen langsung menghujaninya dengan kritikan tajam.

Parahnya lagi, netizen meminta Kim Yoo Jung untuk meminta maaf pada publik karena tingkah lakunya itu. Di sisi lain, netizen internasional merasa tindakan K-Nets (Netizen Korea) sudah keterlaluan dan tak sepantasnya memberi penilaian buruk hanya dari video yang beberapa detik saja.

#Jangan LewatkanKim Jaejoong Ternyata Terkenal di Kalangan TNI Angkatan Udara Loh
Jun Ji Hyun - Lee Min Ho Makin Romantis, Rating 'LOTBS' Menurun
Drama 'Descendants of The Sun' Sukses Jadi Acara TV Terlaris 2016
Mirip Song Hye Kyo di 'DOTS', Annisa Pohan Sering Ditinggal Tugas
Wajib Nonton Drama Korea, Ini Yang Jadi Favorit Annisa Pohan

(kpl/jje)

Loading...
Loading...

Comments