Masih Dipercaya, 5 amp;65279;Mitos Tidur Ini Sering Dianggap Sepele

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Masih Dipercaya, 5 amp;65279;Mitos Tidur Ini Sering Dianggap Sepele

Masih Dipercaya, 5 amp;65279;Mitos Tidur Ini Sering Dianggap Sepele

KEPONEWS.COM - Masih Dipercaya, 5 amp;65279;Mitos Tidur Ini Sering Dianggap Sepele Tidur merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Aktivitas ini memungkinkan seseorang untuk mendapatkan istirahat yang berbobot, serta mengembalikan energi yang terkuras habis setelah melaku...

Tidur merupakan bagian terpenting dalam kehidupan manusia. Aktivitas ini memungkinkan seseorang untuk mendapatkan istirahat yang berbobot, serta mengembalikan energi yang terkuras habis setelah melakukan rutinitas sepanjang hari.

Namun terkadang, siklus tidur seseorang tidak menentu. Bahkan ada yang sampai mengalami sindrom insomnia. Alhasil, banyak mitos yang bermunculan seputar tata cara mendapatkan tidur yang berbobot.

Berikut Okezone rangkumkan ulasan lengkapnya, seperti dilansir dari Times of India, Selasa (14/1/2020).

Tidur

Bergegas awal, tidur lebih cepat

Banyak yang beranggapan bergegas lebih awal ke tempat tidur membuat diri lekas terlelap, tapi sebenarnya tidak. Bila Kamu menghabiskan waktu di ranjang setiap malam tanpa tidur, tubuh Kamu justru akan menganggap kebiasaan tersebut sebagai sebuah kondisi di mana Kamu sedang tidak beristirahat. Sehingga dapat memicu timbulnya insomnia. Beranjaklah ke tempat tidur bila Kamu benar-benar sudah merasa kantuk.

Selanjutnya

Comments