Masih Cari Kemenangan Perdana di Liga 1, PSS Sleman Kuatkan Mental Jelang Hadapi Barito Putera

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Masih Cari Kemenangan Perdana di Liga 1, PSS Sleman Kuatkan Mental Jelang Hadapi Barito Putera

Masih Cari Kemenangan Perdana di Liga 1, PSS Sleman Kuatkan Mental Jelang Hadapi Barito Putera

KEPONEWS.COM - Masih Cari Kemenangan Perdana di Liga 1, PSS Sleman Kuatkan Mental Jelang Hadapi Barito Putera PSS Sleman belum juga meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022/2023. Memasuki laga pekan keempat, mereka pun bertekad meningkatkan mentalitas guna meraih hasil maksimal. PSS Sleman akan menjamu B...

PSS Sleman belum juga meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2022/2023. Memasuki laga pekan keempat, mereka pun bertekad meningkatkan mentalitas guna meraih hasil maksimal.

PSS Sleman akan menjamu Barito Putera dalam laga pekan keempat Liga 1 2022/2023. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Sabtu (13/8/20220) pukul 18.15 WIB.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro terus menguatkan mental dan kejiwaan pemain menjelang laga ini. Mereka berharap bisa mengenyahkan pikiran negatif pasca gagal memenang di tiga laga terakhirnya.

Sebelum menatap laga kontra Barito Putera, PSS Sleman tercatat cuma meraih dua hasil imbang plus satu kekalahan dalam tiga laga perdana di Liga 1 2022/2023.

Robert Alberts Out, Budiman Jadi Caretaker Persib di Laga Lawan PSIS

PSS sebelumnya kalah 1-2 dari PSM Makassar, diimbangi RANS Nusantara FC 3-3, sebelum menahan imbang Arema FC 0-0 pada 5 Agustus lalu.

"Harapan saya kepada pemain, mentalitas dan psikologis dalam kondisi terbaik. Ini yang paling penting," kata Seto dalam laman resmi klub, Kamis (11/8/2022).

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro. (HO/Pssleman.id)Pelatih PSS Seto Nurdiantoro. (HO/Pssleman.id)

Menghadapi tim Laskar Antasari itu, penggawa Laskar Sembada mempunyai waktu yang cukup untuk melakukan persiapan dan evaluasi krusial yang perlu dilakukan Dave Mustaine cs.

"Kami sama-sama mempunyai waktu yang cukup. Harapannya, kami bisa memaksimakan kondisi pemain baik secara fisik, kebugarannya hingga ke ranah taktikal," kata dia.

Seto mengharapkan pemain dalam kondisi yang baik untuk melawan Barito Putera.

3 Pemain PSM Makassar Ini Layak Dipanggil Timnas Indonesia

Meladeni Bayu Pradana dan tim, Seto menilai Barito Putera yang bermarkas di Banjarmasin itu mempunyai pemain berbobot merata.

Comments