Masih berduka, BCL tetap profesional tunaikan job manggung

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masih berduka, BCL tetap profesional tunaikan job manggung

Masih berduka, BCL tetap profesional tunaikan job manggung

KEPONEWS.COM - Masih berduka, BCL tetap profesional tunaikan job manggung Sepekan setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, kabut sedih masih terlihat dari Bunga Citra Lestari (BCL). Perpisahannya dengan suami yang sudah bersamanya selama 11 tahun tersebut men...

Sepekan setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, kabut sedih masih terlihat dari Bunga Citra Lestari (BCL). Perpisahannya dengan suami yang sudah bersamanya selama 11 tahun tersebut menjadi pukulan berat bagi seleb yang akrab disapa Unge ini.

Dalam beberapa potret yang dibagikan sahabat di akun Instagram masing-masing, raut kesedihan masih begitu jelas terlihat dalam diri BCL. Hingga kini, ia dan sang putra, Noah masih sering mengunjungi makam Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Kawarang, Jawa Barat.

Meski begitu, BCL tetap profesional sebagai pekerja seni. BCL dikonfirmasi akan tetap mengisi acara 'Romantic Valentine Concert with Ronan Keating' yang dihelat di Pullman Central Park, Jakarta Barat, pada 29 Februari 2020.

BCL tetap tampil meski berduka Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Dalam acara tersebut, pemilik album Cinta Pertama dan Wacana Kamu akan kolaborasi bersama Ronan Keating dan sahabatnya, Christian Bautista.

"Iya, (BCL) confirmed akan tetap perform," kata Media Relation Fullcolor, Rizky, penggagas acara musik tersebut, seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (25/2).

Hal senada juga disampaikan Tim Humas Fullcolor, Yenny Erlin. Pihak manajemen BCL telah memastikan bahwa kliennya tetap tampil pada konser nanti.

"Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating," jelas Yenny Erlin dalam keterangan tertulisnya.

"Karena Ronan Keating salah satu artis yang BCL kenal dari tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya. BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," sambungnya.

Recommended By Editor

Comments