Masih belasan tahun, 4 seleb Tanah Air ini sukses tekuni dunia bisnis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Masih belasan tahun, 4 seleb Tanah Air ini sukses tekuni dunia bisnis

Masih belasan tahun, 4 seleb Tanah Air ini sukses tekuni dunia bisnis

KEPONEWS.COM - Masih belasan tahun, 4 seleb Tanah Air ini sukses tekuni dunia bisnis Sukses dunia keartisan di usia muda memang menjadi mimpi banyak orang. Berpenghasilan banyak, penggemar tersebar di mana-mana, jadi idola baru karena prestasinya terdengar menyenangkan untuk kebanyaka...

Sukses dunia keartisan di usia muda memang menjadi mimpi banyak orang. Berpenghasilan banyak, penggemar tersebar di mana-mana, jadi idola baru karena prestasinya terdengar menyenangkan untuk kebanyakan orang.

Mempunyai kehidupan yang berkecukupan semenjak dini nampaknya tak cukup bagi sederet selebriti ini. Ya, di usianya yang masih belasan tahun, mereka berpikir untuk menginvetasikan sebagian keuangannya untuk masuk ke dunia usaha yang menjanjikan.

Meski mempunyai segudang kesibukkan di dunia hiburan, para seleb ini membuktikan tetap bisa mengelola bisnisnya dengan baik. Siapa aja tuh? Berikut rangkumkan seleb-seleb muda yang tekuni usaha, Selasa (7/8).

1. Amanda Manopo.

foto: Instagram/@amandamanopo

Tak hanya kebanjiran job sinetron, Amanda Manopo kini tengah disibukkan dengan bisnisnya. Ya, kerap memikirkan penampilan dan wajahnya, rupanya membuat gadis 18 tahun ini membangun usaha kosmetik kecantikan yang diberi nama Lugue Beauty. Selain itu bersama mantan kekasih, Esa Sigit dahulu keduanya pernah mengeluti usaha masakan makanan dari olahan ayam.

2. Aurel Hermansyah.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Bukan hal yang baru lagi mengetahui keluarga Anang Hermansyah mempunyai kerajaan usaha. Dari masakan hingga fashion pun mereka miliki. Rupanya ini juga turun kepada putri pertamanya, Aurel Hermansyah. Saat masih berusia belasan tahun, Aurel bahkan sudah mempunyai brand lipstik sendiri. Kini Aurel kembali merambah kosmetik lainnya seperti bulu mata, pensil alis, dan banyak lagi.

3. Valerie Thomas.

foto: Instagram/@valerieethomas

Masih 19 tahun, namun putri Jeremy Thomas ini sangat sukses dengan usaha kosmetiknya yang dibangun semenjak tahun 2016. Ya, ide berbisnis lipstik ini sendiri terinspirasi karena ia mempunyai bibir yang tebal dan seksi. Setidaknya kini Valerie sudah merilis 9 shades lipstick matte brand namanya.

4. Natasha Wilona.

foto: Instagram/@natashawilona12

Kerap jadi pemeran utama dan film maupun sinetron tak membuat Natasha Wilona berpuas diri. Kekasih Verrel Bramasta ini mencoba peruntungannya dengan berbisnis. Sukses berbisnis masker wajah, belum lama Wilo sapaan akrabnya ikutin tren usaha kue kekinian yang diberi nama Domino Cake. Mapan di usia 19 tahun.

(del)

Masih belasan tahun, 4 seleb Tanah Air ini sukses tekuni dunia bisnis

Comments